Gaet Pencipta 'Sailor Moon', Merchandise Jennie BLACKPINK Dianggap Tak Niat
Instagram/jennierubyjane
Musik

Merchandise 'You & Me' Jennie BLACKPINK yang merupakan kolaborasi dengan pencipta 'Sailor Moon', Naoko Takeuchi berujung menuai kritik tajam dari para penggemar.

WowKeren - Merchandise baru Jennie BLACKPINK yang berhubungan dengan perilisan "You & Me" dianggap tidak niat. Ini menuai kecewa para penggemar mengingat sudah disambut antusias karena merupakan kolaborasi dengan pencipta "Sailor Moon", Naoko Takeuchi.

Rasa kecewa tersebut muncul karena dianggap hanya sekadar menempelkan satu gambar saja untuk semua jenis merchandise. Bahkan, gambar juga berbentuk kotak untuk semua merchandise yang dijual.

YG Entertainment sendiri mengumumkan detail serta harga merchandise melalui media sosial resmi. Mulai dari kaos, sweater, poster, stiker, sarung bantal, sampai case ponsel tidak mempunyai perbedaan desain.

Merchandise kolaborasi Jennie dan Naoko ini juga terungkap mempunyai harga sangat mahal. Poster dan stiker yang paling murah dengan 18 ribu won atau 209 ribu rupiah. Lalu sweater paling mahal dengan 112 ribu won atau mencapai 1,3 juta rupiah.


Para penggemar ramai mengungkapkan kemarahan kepada YG Entertainment atas desain merchandise baru Jennie ini. Agensi tersebut dianggap sudah menyia-nyiakan kesempatan langka untuk kolaborasi dengan pencipta "Sailor Moon".

Para penggemar mengaku penantian panjang mereka sama sekali tidak terbayar karena merchandise tersebut. Harga mahal yang dibandrol juga dinilai tidak sebanding.

"Mereka benar-benar membuat gambar itu untuk semua hal tanpa desain atau fitur yang tepat, itu HANYA GAMBAR DALAM BENTUK KOTAKšŸ˜­," seru salah seorang penggemar. "Aku bisa membuatnya sendiri," ujar lainnya. "Apa ini.. ini terlalu ??? Mengecewakan !" ungkap lainnya.

"Apa ini bercandaan? kita menunggu SANGAT LAMA untuknya, dan kalian memberikan kami merch tanpa usaha dengan harga itu? ini SANGAT tidak adil, aku sangat kecewa," aku lainnya. "Jennie pantas mendapatkan lebih dari sekadar copy paste," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait