Outfit Comeback Red Velvet 'What A Chill Kill' Bocor
SM Entertainment
Musik

Salah satu outfit comeback Red Velvet dengan album 'What A Chill Kill' muncul ke permukaan dan langsung disambut heboh bukan main di komunitas online oleh Knetz.

WowKeren - Fashion item untuk salah satu outfit comeback Red Velvet dendan "What A Chill Kill" bocor. Foto-foto terkait hal tersebut langsung ramai menjadi perbincangan di komunitas online.

Item yang tersebar sendiri hanya sekadar aksesoris pelengkap semata. Namun, dirasa sudah menggambarkan model outfit yang akan dipakai Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Pita merah mencolok seperti yang dipakai untuk hiasan rambut era Joseon diterangkan akan dipakai Red Velvet. Meski tampak sama, 5 pita ini mempunyai detail yang berbeda satu sama lain.

Post di Instiz dengan judul "Lihatlah spoiler outfit Red Velvet" yang dirilis pada Rabu (18/10) sontak menyita perhatian. "Kayanya ini bakal jadi aksesoris rambut merekaㅜㅜㅜㅜㅜ," lanjut pengunggah.


bocoran fashion item untuk outfit comeback Red Velvet

Sumber: Intiz

Knetz sontak dibuat gempar bukan main dengan detail menarik untuk comeback baru Red Velvet. Apalagi grup naungan SM Entertainment ini diprediksi akan membawa budaya Korea Selatan di atas panggung.

"Ada foto pemakaiannya dan itu gila...," seru salah seorang Knetz. "Comeback dengan konsep Korea??? Itu luar biasa," kata lainnya. "Ini style Korea, ini terlalu bagus," puji lainnya. "Ini konsep tercantik dari semua hal yang aku lihat belakangan," aku lainnya.

"Itu sangat besar dan sangat cantik," beber lainnya. "Apa konsepnya bakal Hanbok?" tanya lainnya. "Ini terlihat sangat menyenangkan, cepatlah comeback," pinta lainnya. "Astaga, jadi bakal ada style oriental??" sahut lainnya.

Sementara itu, aespa akan merilis full album ketiga mereka "What A Chill Kill" pada 13 November tepat pukul 6 sore KST. Sebelumnya, teaser perdana yang estetik telah membuat para penggemar penasaran apa konsep lagu yang dibawa Red Velvet kali ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait