Lia ITZY Asyik Senang-Senang Bareng Teman Kala Hiatus, Rambut Baru Bikin Salfok!
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Lia ITZY terlihat menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya ketika kini hiatus dari jadwal di dunia hiburan karena masalah kesehatan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lia ITZY tengah asyik bersenang-senang dengan teman-temannya ketika hiatus. Penampilan dengan gaya rambut baru membuat para penggemar salah fokus.

Potret kebersamaan Lia dan teman-temannya tersebar di media sosial saat ini. Lia terlihat bahagia pada foto terbarunya. Ia juga memotong rambutnya menjadi pendek dan tampak seperti sosok berbeda.

Idol kelahiran tahun 2000 ini tampil menggemaskan dengan gaya kasual. Lia memancarkan vibes polos berbeda dari gaya citra anggun di atas panggung.

Lia ITZY bersama teman-temannya ketika hiatus

Sumber: Twitter


Momen terbaru Lia ini disambut bahagia para penggemar. MIDZY dibuat senang karena idol bernama asli Choi Jisu itu bersama dengan orang-orang yang membuatnya nyaman selama vakum dari aktivitas di dunia hiburan.

Lia diharapkan tidak terlalu memikirkan untuk segera menghentikan masa hiatusnya. MIDZY menerangkan akan memberikan waktu sebanyak yang Lia butuhkan agar idol kesayangan mereka dalam kondisi baik ketika comeback.

"LIA dengan temannya? Dan lihatlah rambutnya. Aku bahagia mengetahui dia di luar sana membuat memori menyenangkan dengan teman-temannya.🥰 Aku mencintaimu, Lia!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Akhirnya .. ini yang aku inginkan, lia mengubah gaya rambutnya, gaya rambut dari agensi membuatnya punya rambut panjang.. bahagialah lia ya👑👑❤️❤️❤️," kata lainnya. "Aku sangat merindukan senyumannya. Senang melihat dia bahagia dan menghabiskan waktu untuk memulihkan diri. Astagaaa rambut barunya sangat keren 🔥," ucap lainnya.

Sementara itu, Lia diumumkan vakum dalam waktu tidak ditentukan pada pertengahan September lalu karena masalah kesehatan. Idol cantik ini sempat menuliskan surat tulisan tangan pilu untuk MIDZY yang telah mendukungnya selama 6 tahun. Lia berjanji akan kembali menyapa para penggemar dalam keadaan yang lebih baik setelah beristirahat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait