Cara Vino Bastian Peringati Ultah Pernikahan ke-11 Bersama Marsha Timothy Bikin Meleyot
Instagram
Selebriti

Vino Bastian buat unggahan spesial untuk menandai usia 11 tahun pernikahannya dengan Marsha Timothy. Cara yang ditunjukkan oleh Vino sukses membuat banyak orang meleyot dan baper melihatnya.

WowKeren - Vino Bastian dan Marsha Timothy baru saja memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11 tahun. Seperti pasangan lain, Vino tak lupa membuat sebuah unggahan istimewa di akun Instagram miliknya. Manisnya, Vino membagikan beberapa foto romantisnya dengan Marsha di hari spesial ini.

Pada slide pertama, Vino memajang satu foto romantis pernikahan mereka. Vino tampil gagah dengan jas merah, sementara Marsha cantik dibalut gaun putihnya seraya membawa bunga. Terlihat Marsha begitu bahagia mendapatkan ciuman di pipi dari sang suami.

Selanjutnya Vino mengunggah foto yang terbilang nyentrik. Bagaimana tidak, saat Marsha mengenakan gaun pengantin, Vino justru memakai baju kasual namun dengan tudung pernikahan di atas kepalanya. Pasangan ini pun berpose swag bak di sebuah fitting room.

Sementara pada slide terakhir, Vino membagikan foto saat rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran sang putri cantik. Ia memajang satu potret istimewa kala merayakan ulang tahun bersama keluarga kecilnya ini. Bersamaan dengan ketiga foto manis ini, Vino menuliskan penggalan lirik romantis seraya ucapan manis untuk Marsha di momen ultah pernikahan mereka yang ke-11 tahun.

"I'm gonna love you, ‘Til the heavens stop the rain.. and I'm gonna love you, 'Til the stars fall from the sky.. For you and I. HAPPY 11 th ANNIVERSARY DARLING. #OurDAY #Alhamdulillah," tulis Vino.


Unggahan Vino tersebut langsung memancing komentar para netizen yang mayoritas auto meleyot dan baper bukan main. Pasalnya meski terkesan sederhana, namun potret bukti kebersamaan mereka selama 11 tahun berumah tangga ini lah yang membuat banyak netizen terharu. Tak pelak jika Vino dan Marsha pun kembali dijuluki sebagai salah satu couple goals dari kalangan artis Indonesia.

Terlepas dari itu, kebahagiaan Vino dan Marsha tentu juga dirasakan oleh para netizen. Hal ini terlihat jelas dari doa baik dan mendalam yang berhamburan di kolom komentar.

"Masyaallaj selamat ya kaka kaka , semoga selalu samawa , pasangan terfav," tutur akun @nur******ir. "Happy wedding anniversary bang vin kak caca, langgeng dan penuh berkah," doa akun @in******iff.

"MasyaAllah, happy dan samawa selalu pasangan fav," ujar akun @dw*****a_. "Happy anniversary bang @vinogbastian__ Kak @marshatimothy , sehat selalu, bahagia dan langgeng terus ya bang," imbuh akun @nai*****02.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait