Putra Tampan Maudy Koesnaedi Dijuluki Keanu Reeves Muda, Tinggi Badan Saat Fashion Show Curi Fokus
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Sosok putra tampan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer, Eddy Meijer, menuai pujian dan dianggap mirip Keanu Reeves versi muda. Tak cuma itu, Eddy yang seorang model ini juga mencuri perhatian karena tubuhnya yang tinggi menjulang.

WowKeren - Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer, diketahui memiliki putra, Eddy Meijer, dengan paras good looking alias tampan. Bahkan baru-baru ini, remaja berusia 16 tahun itu mendapat julukan sebagai Keanu Reeves versi muda.

Pujian itu terkuak kala Eddy tampil di sebuah fashion show. Dalam foto, Eddy tampil keren dengan balutan busana etnik saat tampil di fashion show bersama Maudy. Punya tinggi badan lebih dari 180 cm, Eddy nampak gagah dan tinggi menjulang kala berdiri di samping sang ibu. Tak cuma disebut mirip Keanu, penampilan Eddy saat bareng Maudy juga dipuji bak adik kakak.

"Ada Keanu Reeves muda nih," kata netter. "Eddy keren banget," kata netter. "Brother and sister not mother definetly beautiful young mommy 😍," ujar netter. "Cakep banget," kata yang lainnya. "Ahhhh @eddy_mm kok cepet banget gedenya ... ngikutin dia dr kecil lhoooo... Masha Allah anak ganteng," seru yang lainnya.

Sementara itu, Eddy diketahui sedang meniti karir sebagai model profesional. Ia kerap ikut sesi pemotretan dan mendapat kepercayaan untuk tampil mengenakan outfit dari brand internasional Dior.


Bukan hanya berbakat sebagai model, Eddy juga sosok anak yang enerjik. Ia rajin berolahraga dan bergabung di klub basket sekolahnya. Selain itu, Eddy juga piawai menjadi kiper sepakbola.

"Sebenarnya dia itu kiper bola dan sudah ikutan liga. Pas lagi pandemi dia nggak boleh main. Karena khawatir, lalu saya ajakin basket di rumah. Dia main sama saya tuh dari latihan dribble, defense, lay up, segala macam," tutur Maudy soal awal mula Eddy menggemari basket. "Sekarang saya nggak ada apa-apanya lho dibandingin dia. Apalagi dia tingginya 187, kalau ngejagain badan kesapu, nggak kekejar tingginya."

Terkait pola didik, Maudy mengakui kalau ia cukup cerewet dan sering mengingatkan Eddy agar rajin belajar. Ia yakin sang putra juga punya potensi di bidang akademik.

"Aku sering cerewet mengingatkan dia belajar sampai-sampai dia suka protes, ‘Mama kenapa, sih aku harus selalu bagus nilainya? Anak-anak lain nilainya enggak bagus mamanya enggak marah-marah.’ Karena aku tahu dia punya potensi, cuma masalahnya enggak fokus karena hal-hal yang enggak penting," kata Maudy. "Aku menaruh harapan tinggi ke dia karena aku yakin dia bisa jadi anak yang pintar, baik, dan aku merasa dia bisa. Tapi kalau suami saya selalu bilang sudah terima saja anaknya kayak gimana jangan terlalu khawatir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait