Cameo Yoo Jae Seok Dikritik, 'My Dearest' Part 2 Hapus Adegan Member 'Hangout With Yoo'
Instagram/hangout_with_yoo
TV

Tim produksi 'My Dearest' Part 2 menghapus adegan cameo Lee Yi Kyung, Joo Woo Jae, Park Jin Joo, dan Mijoo dalam episode ke-3 yang tayang Jumat (20/10) kemarin.

WowKeren - Kemunculan Yoo Jae Seok dan Haha sebagai cameo di episode ke-2 "My Dearest" Part 2 sempat dikritik. Menyusul kritik tersebut, cameo para member "Hangout With Yoo" yang lain dihapus dari episode 3 "My Dearest" Part 2 yang tayang Jumat (20/10) kemarin.

Sebagai informasi, "Hangout With Yoo" yang tayang pada Sabtu (14/10) pekan lalu menunjukkan aksi Jae Seok, Haha, Mijoo, Lee Yi Kyung, Joo Woo Jae, dan Park Jin Joo di lokasi syuting "My Dearest" Part 2. Mereka semua dimunculkan sebagai petani yang dibawa ke Shenyang sebagai tawanan perang.

Rencananya, cameo Jae Seok Cs itu akan ditayangkan di episode 2, 3, dan 5 drama tersebut. Jae Seok dan Haha sendiri sudah muncul di episode 2, namun penampilan mereka justru menuai kritik.

Cameo Yoo Jae Seok Dikritik, Adegan Member \'Hangout With Yoo\' di \'My Dearest\' Part 2 Dihapus

Source: MBC

Kemunculan mereka dinilai tidak cocok dengan atmosfer melodrama tersebut dan dianggap memiliki durasi terlalu panjang. Namun ada juga yang menganggap kemunculan mereka menjadi kejutan yang menyenangkan.

Di episode 3 yang tayang kemarin, tim produksi menghapus adegan cameo Yi Kyung, Woo Jae, Jin Joo, dan Mijoo. Seharusnya mereka muncul untuk membicarakan sapi-sapi yang dibawa oleh Nam Goong Min. Adegan tersebut dipenuhi oleh dialog lucu seperti "Kamu sepertinya pintar bekerja" sembari melihat alat kelamin sapi.


Namun pada akhirnya, tim produksi hanya memasukkan suara Yi Kyung yang berkata, "Lihatlah gigi anak ini". Para member juga hanya disorot dari kejauhan dan tidak terlihat dengan jelas.

Cameo Yoo Jae Seok Dikritik, Adegan Member \'Hangout With Yoo\' di \'My Dearest\' Part 2 Dihapus

Source: MBC

Beberapa penonton "My Dearest" mungkin menikmati cameo kocak para member "Hangout With Yoo". Namun ada juga yang tidak. Oleh sebab itu, tim produksi agaknya mengambil keputusan menghapus cameo tersebut demi menjaga kualitas drama "My Dearest".

Di sisi lain, Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) masih terus mengalami banyak penderitaan di episode terbaru "My Dearest" Part 2. Ia kabur dari tahanan namun akhirnya ditangkap dan dilempar ke pasar budak. Gil Chae bahkan sempat dibeli oleh pria barbar, namun dikembalikan ke pasar budak karena melawan dan mengigit telinganya.

Pada akhirnya, Gil Chae dan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) kembali bertemu. Jang Hyun pun tampak terkejut ketika melihat kondisi Gil Chae yang berantakan sebagai tawanan perang.

Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan episode terbaru "My Dearest" Part 2 pada Sabtu (21/10) malam ini ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru