Saling Percaya Diri Dengan Visual Masing-Masing, TXT Nilai Ketampanan Para Member
Instagram
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di KBS CoolFM 'Park Myung Soo’s Radio Show' ada kejadian menarik dimana para member TXT saling menilai ketampanan mereka masing-masing.

WowKeren - TXT baru saja melakukan comeback terbarunya dengan merilis full album ketiga "The Name Chapter: FREEFALL". Masih dalam rangkaian promosi album barunya, boyband besutan Big Hit Entertainment ini pun tampil sebagai bintang tamu di KBS CoolFM "Park Myung Soo’s Radio Show".

Dalam kesempatan tersebut ada kejadian menarik dimana para member TXT saling menilai ketampanan mereka masing-masing. Hal ini bermula ketika Park Myung Soo memuji para anggota, dengan mengatakan "Semua anggota TXT visual. Apakah kalian terkejut ketika melihat satu sama lain?"

Sebagai tanggapan, para anggota berkata, "Kami terkejut ketika kami bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya tetapi kami sudah terbiasa sekarang. Saat itu, kami berpikir 'Jadi orang-orang ini akan menjadi idola'." dan Myung Soo terus bertanya apakah ada anggota yang menganggap anggota lain lebih tampan darinya ketika mereka pertama kali bertemu.


Huening Kai lalu menjawab bahwa para member memang tampan namun dirinya justru membanggakan ketampanannya sendiri. "Mereka semua tampan tetapi tidak sebanding denganku. Jadi aku berpikir 'Aku akan menjadi visual di grup ini'," ujarnya yang mengundang gelak tawa.

Tak mau kalah, Soobin juga memberikan pujian pada ketampanan member lain namun tetap percaya diri dengan visualnya. "Aku sebenarnya berpikir mereka semua lebih tampan dariku selama masa pelatihan kami. Seiring bertambahnya usia, aku pikir aku adalah anggota paling tampan di grup. saat ini," serunya yang menarik kekaguman Myung Soo dengan kepercayaan dirinya yang luar biasa.

Yeonjun pun setuju, dengan mengatakan "Visual mereka luar biasa, terutama Soobin dan Taehyun." dan menambahkan bahwa dia pertama kali bertemu Taehyun saat mereka masih SMP dan sangat terkejut dengan mata besar Taehyun.

Sedangkan Taehyun juga mengenang saat pertama kali bertemu dengan anggota TXT. "Saat tim kami sudah selesai, aku berpikir, 'Ah kami akan sukses jika kami mendapat lagu yang bagus'. Aku pikir Soobin sedang dalam masa kejayaannya sekarang. Kalau begitu, giliranku dalam dua tahun ke depan," ujarnya dan mendengar itu, Myung Soo berkomentar, "Oh, kau akan menjadi anggota visual berikutnya. Kita lihat saja. Kelima anggota semuanya cukup tampan untuk debut di mana saja."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait