Agensi Oh Jung Se Luruskan Rumor Soal Kecelakaan Fatal Yang Sakiti Keluarga Korban
NAVER Post/PrainTPC
Selebriti

Mobil yang ditumpangi Oh Jung Se terlibat kecelakaan fatal dengan kultivator pertanian belum lama ini. Usai muncul rumor mengenai korban, agensi aktor 'It's Okay to Not Be Okay' itu merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Oh Jung Se beberapa waktu lalu terlibat kecelakaan yang menewaskan seorang lansia. Menanggapi rumor terkait kecelakaan Jung Se, Prain TPC selaku agensi merilis pernyataan untuk meluruskan kesalahan informasi yang menyakiti keluarga korban.

Pada Jumat (20/10), Prain TPC merilis pernyataan mengenai kecelakaan Jung Se sekaligus memberikan penjelasan terkait rumor yang menyakiti keluarga korban. Dalam pemberitaan yang beredar, disebutkan mendiang korban beserta istri memotong jalan hingga akhirnya tertabrak mobil yang ditumpangi sang aktor.

Dalam pernyataannya, agensi Jung Se meluruskan bahwa narasi "kultivator tiba-tiba muncul dan memotong jalan di depan mobil" bukan kesaksian pengemudi. Selain itu, tidak ada pernyataan di dalam laporan kejadian yang mengkonfirmasi tentang kultivator mendiang memotong jalan.

"Kami telah mendengar bahwa keluarga yang ditinggalkan, yang kami temui, saat ini sedang terluka oleh kata-kata dan komentar tersebut," ungkap agensi.

Untuk itu, agensi Jung Se meminta agar rumor yang memojokkan korban tidak lagi digunakan. Mereka menambahkan bahwa korban meninggal karena serangan jantung saat kecelakaan terjadi alih-alih akibat terluka. Sedangkan istri korban dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter segera setelah kecelaan karena terluka parah.

Selanjutnya, agensi Jung Se meminta masyarakat menghargai pilihan mereka untuk tidak bicara terlalu banyak. Agensi pun mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan.


Dalam hal ini, Jung Se adalah penumpang dan sudah menerima perawatan semestinya. Agensi meminta agar fokus terhadap aktor "It's Okay to Not Be Okay" itu dialihkan pada keluarga mendiang yang lebih menderita.

"Menurut kami, tidak ada rasa hormat bagi almarhum jika fokus pada aktor yang menjadi penumpang dalam berita kecelakaan ini, dan keluarga (yang berduka) dikatakan semakin menderita secara emosional karenanya," papar agensi.

Dengan tegas agensi memutuskan bahwa Jung Se tidak akan menjadi fokus dalam membahas masalah ini. Namun karena pengemudi adalah karyawan agensi, mereka tetap berencana mengambil bagian dan bertanggungjawab dalam penyelidikan.

Agensi masih tetap akan memantau apakah ada kelalaian dari manajer Jung Se atau tidak. Jika memang terbukti demikian, mereka akan lebih menunjukkan rasa tanggung jawab.

Untuk itu, agensi Jung Se meminta publik lebih fokus pada korban dan keluarga yang ditinggalkan. Saat ini agensi dan juga sang aktor tengah berusaha menghibur keluarga mendiang.

Sementara itu, Jung Se menjadi salah satu korban kecelakaan setelah mobil yang ditumpanginya menabrak kultivator pertanian di Buri-myeon, Geumsan-gun, Chungcheongnam-do pada Rabu (18/10) pukul 18:58 KST. Situasi TKP kecelakaan kemudian dirilis sehari setelahnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru