Oh Jung Se Ajak Jalan-jalan Fans Autis, Ingatkan Momen Kim Soo Hyun di 'It's Okay Not to Be Okay'
Instagram/praintpc_official
Selebriti

Oh Jung Se benar-benar menepati janjinya untuk mengajak jalan-jalan penggemar karakternya di drama tvN 'It's Okay Not to Be Okay', intip momen-momen manisnya yuk.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang terkadang melakukan hal yang sangat mengharukan untuk penggemar. Tidak jarang yang memberikan hadiah manis berharga atas kebaikan hatinya.

Kali ini, Oh Jung Se yang melakukan hal mengharukan bersama salah seorang penggemarnya. Oh Jung Se menepati janji yang dibuat pada 2021 lalu karena memenangkan penghargaan kategori Aktor Pendukung Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57 berkat aktingnya di "It's Okay Not to Be Okay".

Sebelumnya, pada 2020 lalu Oh Jung Se pernah terlihat jalan-jalan dengan seorang pemain celo autis bernama Bae Beom Jun penggemar karakter Moon Sang Tae yang ia perankan di "It's Okay Not to Be Okay". Pada pidato kemenangannya di Baeksang Arts Awards, Oh Jung Se mengajak Bae Beom Jun untuk jalan-jalan lagi ketika pandemi Covid-19 telah membaik.

Oh Jung Se dan seorang penggemar autis

Sumber: Instagram


Oh Jung Se tampaknya baru-baru ini menepati janjinya terhadap Bae Beom Jun. Oh Jung Se mengajak Bae Beom Jun jalan-jalan di taman hiburan bersama. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadi Bae Beom Jun.

Oh Jung Se menunjukkan sikap protektif bak Kim Soo Hyun di "It's Okay Not to Be Okay". Aktor ternama itu tak ragu menggandeng Bae Beom Jun dan bercanda bersama.

Oh Jung Se dan seorang penggemar autis

Sumber: Instagram

"Hyung yang menepati janjinya melindungi saudaranya ^^;; selamat Beom Jun Terima kasih," ucap Bae Beom Jun pada salah satu unggahannya. ""Beom Jun-ah, ayo pergi ke taman hiburan~" Jarak sosial dicabut (protokol kesehatan). Kami akhirnya bertemu di taman hiburan, Hyung-ah dan Beom Jun. Minggu kemarin Kami berpegangan tangan sepanjang hari Hyungie menepati janjinya. Beom Jun dilindungi saudaranya. ^^," lanjutnya di unggahan lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru