Hwang Jung Eum Perdana Bicara Perceraian Dan Peran Antagonis Pertama di 'The Escape of the Seven'
SBS
Selebriti

Untuk pertama kalinya Hwang Jung Eum akan membicarakan krisis pernikahannya di tahun 2020 lalu saat menjadi bintang tamu di program SBS 'My Little Old Boy'.

WowKeren - Aktris Hwang Jung Eum sebelumnya membuat kehebohan saat dikabarkan melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Lee Young Don meski akhirnya keduanya memutuskan untuk rujuk kembali. Hal ini pun untuk pertama kalinya dibahas oleh aktris 38 tahun itu saat menjadi bintang tamu di program SBS "My Little Old Boy" yang tayang pada 22 Oktober nanti.

Dalam preview yang dirilis, Jung Eum menarik perhatian saat berbicara tentang bagaimana dirinya mengatasi krisis perceraian pada tahun 2020 lalu. Ibu dua anak ini juga mengejutkan semua orang ketika mengaku bahwa dia memberi tahu keluarganya sehari sebelum perceraiannya dilaporkan dalam artikel dan menegaskan reaksi orang tuanya setelah mendengar cerita putri mereka bahkan lebih mengejutkan.


Namun pada Juli 2021 agensi Jung Eum mengungkap bahwa aktrisnya itu memutuskan untuk menarik gugatan cerainya setelah mediasi dan kembali bersatu dengan sang suami. Tak lama setelahnya pada Oktober 2021, agensi Jung Eum melaporkan bahwa bintang serial "Men Are Men" ini sedang mengandung anak keduanya. "Kami kembali bersama," ujar Jung Eum mengungkap kisah tersembunyi yang membantunya mengatasi krisis perceraian dan bersatu kembali dengan suaminya.

Selain itu Jung Eum juga akan berbicara soal peran antagonis pertamanya di drama "The Escape of the Seven" yang sukses membuat penonton kesal dengan aktingnya yang apik. Ketika para ibu bertanya, "Bagaimana seorang gadis cantik bisa memainkan peran penjahat?" Jung Eum tersenyum dan menjawab, "Keluargaku melihat penampilan akting penjahatku dan mengatakan itu adalah kepribadianku yang sebenarnya." dan menimbulkan rasa penasaran.

Sementara itu Jung Eum memulai debutnya dengan girl grup K-pop Sugar pada tahun 2002 sebagai vokalis utama, namun meninggalkan grup pada tahun 2004 untuk bersolo karir. Jung Eum kemudian muncul sebagai salah satu tamu tetap di variety show "Love Letter " dari tahun 2004 hingga 2006. Jung Eum lalu secara resmi melakukan debut aktingnya di drama televisi "The Person I Love" pada tahun 2007.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru