Song Hye Kyo Belikan Sweter Couple Saat Kumpul Bareng Bestie
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini bintang serial 'The Glory' itu mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan dirinya sedang berkumpul bersama teman-teman baiknya dan menghabiskan waktu yang menyenangkan.

WowKeren - Di tengah waktu luangnya dari segudang kesibukannya sebagai aktris, Song Hye Kyo pun memanfaatkan hari liburnya dengan berkumpul bersama para sahabatnya. Seperti baru-baru ini bintang serial "The Glory" itu mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan dirinya sedang berkumpul bersama teman-teman baiknya dan menghabiskan waktu yang menyenangkan.

Dalam foto-foto yang diunggah Hye Kyo terlihat ada aktris Park Sol Mi, Park Hyo Joo dan Choi Hee Seo yang terlihat bersama sambil minum-minum. Mengenakan T-shirt berwarna pink dan membiarkan rambut panjangnya tergerai, mantan istri Song Joong Ki ini juga terlihat menampilkan kecantikan naturalnya dengan wajah tanpa riasan membuat penggemar yang melihatnya terkagum-kagum.

Apalagi diketahui ternyata Hye Kyo telah secara pribadi membeli sweter sebagai hadiah untuk teman dekatnya. Hal ini terungkap dari unggahan Hee Seo yang mengungkapkan rasa terima kasihnya pada aktris 41 tahun tersebut. "Adik manis Kyo membelikan seragam tim," tulis Hee Soo dan Dol Mi juga memberikan pujian pada selera fashion Hye Kyo dengan mengatakan, "Hadiah kaos yang menunjukkan selera Kyo. Pink dan coklat."



Song Hye Kyo Belikan Sweter Couple Saat Kumpul Bareng Bestie

Instagram

Sementara itu Hye Kyo terakhir menyapa penggemar dengan reuninya bersama penulis "Descendants of the Sun", Kim Eun Sook dalam serial Netflix "The Glory". Serial ini diterima dengan baik oleh penonton dan penggambaran Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun, seorang korban intimidasi brutal di sekolah menengah yang mendedikasikan masa dewasanya untuk merencanakan balas dendam terhadap pelaku, mendapat pujian dari para kritikus serta membuatnya memenangkan Aktris Terbaik di ajang penghargaan 59th Baeksang Arts Awards.

Sedangkan pada tahun 2017, Hye Kyo menduduki peringkat ke-7 dalam daftar Korea Power Celebrity versi majalah Forbes dan ke-6 pada tahun 2018. Bintang serial "Encounter" itu juga disebut sebagai salah satu dari "The Troika" bersama dengan aktris Kim Tae Hee dan Jun Ji Hyun yang secara kolektif dikenal dengan kata campuran "Tae-Hye-Ji" dimana kesuksesan banyak dramanya secara internasional mengukuhkannya sebagai bintang Hallyu papan atas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait