Nicholas Saputra Pamer Potret Pesawat, Tulisan Caption Bikin Halu Berjamaah
Instagram/arman_graphy
Selebriti

Tepat pada Minggu (22/10), Nicholas Saputra kembali membuat heboh publik. Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini bikin halu publik gara-gara tulisan caption unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal Nicholas Saputra? Selain kemampuan aktingnya yang mumpuni, Nicho juga dikenal memiliki paras tampan. Segala hal yang berhubungan dengan Nicho selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Tepat pada Minggu (22/10), bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini kembali membuat heboh publik. Mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya, awalnya Nicho mengunggah sebuah potret pesawat yang ada di langit biru.

Nicho tidak menyebutkan kemana ia akan pergi. Ia hanya memberi petunjuk bahwa dirinya sedang berada di kawasan Ungasan, Bali. "Kemana kita hari ini?" tulis Nicho di bagian keterangan foto.

Nicholas Saputra Bikin Halu Berjamaah

Instagram


Meski tak lama diunggah, postingan Nicho langsung membuat netizen khususnya fans menyerbu kolom komentar. Tidak sedikit netizen yang halu berjamaah. Mereka membayangkan diajak pergi bersama Nicho.

"Terserah sy mau di bawa kemana, aduh ..ngetik sambil ketawa sendiri sy," komentar akun @mic_he***3103. "Kemanapun perginya aku ikut, asal sama kamu mas #senyumsendiri," sahut akun @dar***ajri. "Ko dadakan sih ngasi taunya pas udah diatas rumah.. aku kan belum mandi yaaaank," timpal akun @res***yu12 ikut berimajinasi.

"Deeek klo captionmu gini bkn gw kerja keras menyeleksi calon adek ipar....," tulis akun @mayas***charis. "Captionnya seakan aku diajak ngedate beneranšŸ„¹ bahaya banget kamu Mas Nic," ungkap akun @yu****yo. "Kata mamah suruh kerumah sayang," tambah akun @as****yn_.

Tidak berselang lama, Nicho kembali mengunggah foto terbaru lainnya. Rupanya, ia menuju kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali. "Ke GWK," tulis Nicho di unggahan selanjutnya. Lagi-lagi, netizen sibuk menggoda Nicho.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait