Lapor Polisi, Dodhy Kangen Band Dimaki dan Diancam Pria Tak Dikenal Saat Menolong Korban Kecelakaan
Instagram
Selebriti

Dodhy Kangen Band gercep melaporkan seorang pria tak dikenal yang tiba-tiba menyerang dan melontarkan cacian kepadanya, padahal saat itu sang gitaris sedang berniat baik menolong seseorang yang mengalami kecelakaan.

WowKeren - Dodhy Hardiyanto gitaris Kangen Band baru-baru ini mengalami kejadian tak mengenakkan. Pasalnya, ia yang hendak menolong seseorang yang menjadi korban kecelakaan justru mendadak diserang oleh pria tak dikenal. Pria itu marah dan mencaci maki Dodhy lantaran mengira sang gitaris yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Dhody saat itu bersama sang istri sedang berada di dalam mobil dan berhenti di sekitar Jalan Imam Bonjol, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (22/10) sekitar pukul empat sore. Tak jauh dari lokasinya, tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal dan terjatuh dari kendaraannya. Dodhy dan istri pun turun dari mobil dan berniat memberikan pertolongan. Kendati tak terlibat, namun Dodhy ingin membantu membawa korban kecelakaan tersebut ke rumah sakit.

Namun tak disangka, seorang pria tak dikenal tiba-tiba menghampiri Dodhy dan langsung menyerangnya dengan kata-kata kasar. Pria itu mencaci maki seolah Dodhy penyebab dari kecelakaan tersebut.

"Iya, dia sampai 'Tanggung jawab, tanggung jawab'. Saya tanggung jawab apa, saya nabrak nggak. Saya nggak nabrak, saya juga nggak ditabrak. Tapi kan saya punya rasa empati ya (untuk nolong)," ungkap Dodhy seperti dalam wawancara dengan Lampung TV.

Tak hanya dimaki, Dodhy juga mendapatkan ancaman. "Saya disuruh turun, 'Turun lu, turun lu. Gue injak batang leher lu'. Terus istri saya dipaksa turun juga, terus dia maki-maki," sambungnya.


Lapor Polisi, Dodhy Kangen Band Dimaki Hingga Diancam Pria Tak Dikenal Saat Menolong Korban Kecelakaan

Instagram

Dodhy pun merasa bingung dengan sikap pria tersebut. Padahal ia sama sekali tak terlibat dalam insiden kecelakaan pemotor itu dan hanya berniat menolong untuk membawa ke rumah sakit. Namun, ia justru malah tiba-tiba dituduh hingga dicaci maki. Video Dodhy dibentak pria tak dikenal itu pun sempat menjadi viral di jagat maya.

Sementara gitaris Kangen Band ini sendiri gercep melaporkan perbuatan pria itu ke polisi. Ia mendatangi Polresta Bandar Lampung dan melaporkan tindakan tak menyenangkan yang didapatkannya. Tak butuh waktu lama, pria itu pun langsung diringkus.

Lapor Polisi, Dodhy Kangen Band Dimaki Hingga Diancam Pria Tak Dikenal Saat Menolong Korban Kecelakaan

Instagram

Kini sang pelaku yang mencaci dan mengancam Dodhy telah menyampaikan permintaan maaf. Dengan wajah lesu, pria itu meminta maaf mengaku telah salah paham kepada Dodhy. Ia pun berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya dengan segala kerendahan hati dan kesadaran diri terkait terjadinya kesalahpahaman antara saya dengan Dodhy Kangen Band mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Saya memahami bahwa perbuatan saya yang telah terekam di medsos tersebut tidak pantas dilakukan. Saya telah kehilangan kendali dan melakukan hal tidak baik sehingga mengakibatkan Dodhy dan keluarga merasa tidak nyaman. Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi," ucap pria tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait