Kangen Band Kasihan Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kini Ramai Dihujat: Sayang Potensi
Instagram/kangenbandreal
Selebriti

Setelah diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Kangen Band mengakui punya perasaan campur aduk soal mereka. Sebenarnya Andika cs merasa kasihan karena hal ini.

WowKeren - Sebagai buntut Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan AndikaKangen Band, muncul kabar bahwa 2 musisi cover tersebut bakal disomasi. Namun rupanya Andika sendiri menyangkal akan melanjutkan perkara itu ke ranah hukum,

"Nggak (ada somasi). Itu kan awal-awalnya karena kita nggak merhatiin kan. Jadi dengan adanya mereka dulu harus diredam dulu, diredam baru berhenti semua," kata Andika dalam "Pagi-Pagi Ambyar" yang tayang pada Selasa (26/4).

"Maksudnya dikondisiin aja gitu, biar tenang dulu. Karena kasihan juga dia diserang-serang orang. Kan kita juga manusia, manusia tempatnya orang salah. Makanya, bro minta tolong diredam dulu, keluar baru dia agak tenang," lanjutnya.

Pada awalnya, Andika merasa kesal karena diparodikan yang terkesan "menghina" mereka. Namun mereka memilih untuk mengambil langkah memunculkan pengacara agar pihak Tri Suaka dan Zidan klarifikasi meminta maaf. Pasalnya, mereka sebenarnya kasihan dengan Tri Suaka dan Zidan yang dihujat oleh banyak orang.


"Awal-awalnya sama kayak Dodhy itu kesel. Mereka kok nggak buru-buru klarifikasi? Mungkin dengan adanya pengacara kemarin untuk ngeredam mereka, makanya mereka klarifikasi. Kalo nggak, nambah parah orang kalau nggak ada klarifikasi. Dengan pengacara ada mengancam somasi, ada pengertian buat mereka minta maaf," jelas Andika.

Bukan hanya pada Andika, Dodhy juga menerima pesan permintaan maaf dari Tri Suaka namun diabaikan berhari-hari lantaran kesal. Andika baru membalas pesan Tri Suaka dan Zidan setelah beberapa hari lantaran kesal. Selain itu, mereka sesungguhnya menganggap kedua artis cover tersebut punya potensi. 

"Sebenernya punya lah, sayang lah mereka kalau udah capek-capek bangunnya dari awal kayak gitu. Terus diabisin sama mereka juga. Lebih kasihan lah sama perjuangan mereka, kan kita pernah ngerasain seperti itu juga," paparnya.

Adapun alasan Kangen Band untuk menanggapi Tri Suaka dan Zidan belakangan karena ingin memberikan kesempatan mereka menyadari kesalahan. Menanggapi permintaan maaf Tri Suaka, Andika berpendapat akan lebih etis jika mereka juga menemui Kangen Band alih-alih dirinya seorang untuk menunjukkan jiwa yang besar.

"Kalau kita berjiwa berjiwa besar, kita maafin mereka juga nggak akan keras. Karena Kangen Band itu lembut-lembut anaknya," ujar Andika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait