Kepancing Emosi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Pamer Sejumlah Karya Bungkam Haters
YouTube
Selebriti

Sejumlah lagu ciptaan Tri Suaka dan Zinidin Zidan dibeberkan oleh Anji di tengah panasnya hujatan netizen. Tak disangka bahkan Tri adalah pencipta salah satu lagu yang dibawakan oleh Judika.

WowKeren - Imbas memarodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan jadi bulan-bulanan netizen. Mereka tak hentinya mendapat hujatan berbagai kalimat pedas.

Salah satunya yang cukup mengusik Tri dan Zidan adalah soal tudingan netizen yang menyebut mereka hanya musisi jalanan yang tak punya karya. Padahal faktanya, Tri dan Zidan sudah memiliki beberapa single ciptaan sendiri yang cukup hits.

"Iya, dikit (terpancing emosi dengan komentar pedas netizen). Jadi aku ngejelasin aja tuh kemaren karena dibilang gitu, yaudah aku ngomong, aku udah ada (lagu)," beber Zidan saat tampil di kanal YouTube Anji, Senin (25/4).

Anji pun sependapat dan tak setuju dengan cibiran netizen yang menyebut Tri Suaka dan Zinidin Zidan hanya penyanyi yang bermodalkan cover lagu. "Ada beberapa hal yang tidak aku setuju dari netizen. Misalnya bilang 'apaan sih kalian ini pengamen, cuma penyanyi cover menghina senior'," kata Anji.

Selama mengenal sosok Tri dan Zidan, Anji menyebut jika kedua penyanyi pendatang baru itu memiliki potensi. Banyak karya-karya Tri dan Zidan yang terkadang tak ter-notice oleh netizen.


"Ini kalau saya pribadi ya, saya kenal mereka memang musisi cover. Tapi mereka juga punya karya banyak," tutur Anji.

Tri Suaka misalnya, penyanyi asal Yogyakarta itu punya beberapa lagu yang diciptakannya sendiri. Bahkan yang tidak disangka, ia adalah pencipta lagu "Tak Pernah Tinggalkanku" yang dibawakan oleh Judika.

"Tri bahkan banyak banget karyanya. Yang terakhir bahkan lagunya Judika kan, yang Judika sama Nurlela itu kamu yang buat juga kan?" tanya Anji yang kemudian diiyakan oleh Tri Suaka.

Hebatnya lagi, Tri Suaka sudah menulis 10 lagu selama satu tahun berkarya ini. "Dan kayaknya dalam satu tahun ini kamu udah bikin 10 lagu, ya salah satunya yang paling meledak dari Tri itu 'Aku Bukan Jodohnya'," ujar Anji melanjutkan.

Bukan hanya Tri Suaka, Zinidin Zidan juga memiliki karya yang tak kalah populer. Selain punya 3 single, Zidan juga turut andil menciptakan lirik lagu Tri Suaka yang berjudul "Sia-Sia Berjuang".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait