Paula Verhoeven Comeback di Runway JFW Setelah 5 Tahun, Visualnya Bak Gak Ada Lawan!
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven menceritakan keseruan hingga keriwehannya kembali lagi ke runway Jakarta Fashion Week setelah lima tahun lamanya. Visual yang ditunjukkan oleh istri Baim Wong sampai dipuji gak main-main!

WowKeren - Paula Verhoeven kembali sukses memancarkan aura modelnya di runway Jakarta Fashion Week (JFW) yang sedang digelar saat ini. Paula melenggang dengan sangat menawan memperagakan busana milik desainer kondang Ernesto Abram. Menariknya, penampilan Paula kali ini menjadi comeback-nya setelah lima tahun lamanya tak berlenggak-lenggok di runway JFW.

Paula memancarkan visual tak main-main kala memperagakan slip dress dengan model plisket berwarna cokelat susu. Ia mengenakan inner dengan warna yang lebih terang dan memiliki desain unik di bagian lengan. Bagian inner gaun tersebut terlihat menyatu dengan outer yang memiliki garis-garis unik bak sisik.

Bersamaan dengan itu, Paula lantas mengenang lagi perjalanan kariernya di dunia modelling selama ini. Terlebih setelah ia sendiri sempat vakum lantaran menikah dan melahirkan dua orang anak.

"Setelah 5th kembali di runway ini JFW, terakhir show jfw oktober 2018 sblm nikah dan py anak… Dr awal jfw 2007, 11th ada dipanggung ini, segala macam baju, sepatu, dg tantangannya masing2… hehe," cerita Paula Verhoeven, Selasa (24/10).

Kini Paula senang bisa kembali merasakan hiruk-pikuknya backstage Jakarta Fashion Week. Tentu saja ada banyak keriwehan yang dialami oleh istri Baim Wong ini, terlebih setelah lima tahun lamanya ia tak melenggang di runway tersebut. Namun Paula sendiri begitu senang dan menikmati prosesnya.


Paula Verhoeven Comeback di Runway JFW Setelah 5 Tahun, Visualnya Gak Ada Lawan!

Instagram

"Kangen dan seneng aja bisa balik ngerasain nervousnya di backstage, latihan jalan krn baju kepanjangan, latihan jalan lg, nyetting badan biar ga bungkuk di stage, tahan perut dll… riweh dan grogi pokonya seru," papar Paula.

Tak berlama-lama, unggahan model kelahiran Semarang tersebut langsung diserbu oleh reaksi publik yang ikutan dibuat takjub melihat visual Paula di runway lagi sebagai model. Aksinya sukses memancing pujian selangit. Netter begitu mengagumi aura model Paula yang kembali terpancar pada kesempatan ini.

"Matanya matanya... Sering sering mamapau, terpancar nyata," tutur akun @mul*****73. "Masya Allah, selalu keren mama Pau," kata akun @agi***ni.

"Woww, IBU memang tak ada lawan," ujar akun @dr**i. "Auranya emang udh super2 model bgt n cantik," seru akun @san****la. "Mm pau kerrrrrreeeeennnnn bngit," imbuh akun @nur******57.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait