Ashanty Pamer Momen Kuliah Offline Perdana, Tempat Kos Bikin Kepo
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Momen perdana Ashanty mengikuti kuliah offline diunggah langsung oleh istri Anang Hermansyah itu melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (23/10). Wah, seperti apa?

WowKeren - Ashanty saat ini diketahui tengah melanjutkan pendidikan demi meraih gelar doktor. Untuk pertama kalinya, ia pun tampak mengikuti kuliah offline di kampus Universitas Airlangga, Surabaya. Momen ini diunggah langsung oleh Ashanty melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (23/10).

Dalam video yang diunggah, Ashanty tampak ditemani oleh sang suami, Anang Hermansyah. Ia berjalan membawa jas almamater miliknya.

Saat berada di ruang kelas, Ashanty terlihat pandai bergaul. Sesekali ia tertawa lepas bergurau bersama rekan-rekannya.

Di akhir video, Ashanty melakukan foto bersama dosen dan rekan-rekannya. "PSDM 2023πŸ™πŸ˜ Makasih prof @fendysuhariadi," tulis Ashanty di bagian keterangan video.


Selain di Instagram, Ashanty juga mengunggah postingan tersebut melalui akun TikTok. Tak ayal beragam komentar berdatangan. Ucapan dukungan dan doa dipanjatkan oleh netizen.

"Pinter ya bunda punya akademis .hebat isrti ibu bg ke empat anak nyBangga..." komentar pemilik akun @mira***ahelut. "Sukses mbak Asyanti..wanita hebaat..πŸ‘πŸ‘πŸ‘," puji akun @jusnaw***burhan. "Sukses selalu Bunda Ashanty😍πŸ”₯," dukung akun @hari***iya_.

Menariknya, banyak netizen yang merasa kepo alias ingin tahu dengan tempat kos Ashanty. Seperti diketahui, Ashanty selama ini tinggal di Jakarta. Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah ia akan tinggal sementara di Surabaya demi pendidikannya atau tidak.

"Bunda ngekos di Dharmawangsa kah Bund?😭," tanya akun @dy***yya penasaran. "Bunda ngekos di jojoran ya bun😭🀣," sahut alun @L***l. "Wkwkwkw yaAllah tuku omah gasik atau apart wkwk," balas akun @ha***o. "Jadi ngekos di jojoran 1 ya mbak?" timpal akun @mie***am. "Iya deket kos ku kemarin jajan cilorπŸ˜…," tambah akun @r***o ikut bergurau.

Sayangnya, hingga kini Ashanty masih belum bicara banyak. Ia pun tidak memberikan jawaban apapun atas komentar netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait