Supermodel, Paula Verhoeven Jawab Berkelas Saat Dicibir Malu-maluin Gegara Lokasi Foto
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven mendadak kena nyinyir dan julid netizen gegara lokasi tempatnya mengabadikan selfie. Bukannya marah, istri Baim Wong yang dikenal sebagai super model ini memberikan reaksi yang berkelas.

WowKeren - Paula Verhoeven yang dikenal sebagai seorang supermodel selalu berhasil memancarkan auranya di setiap foto yang ia abadikan. Bahkan dengan gaya yang sederhana, vibes istri Baim Wong selalu terlihat memesona di setiap hasil pemotretannya. Meski bak nyaris tanpa cela, Paula pun tak luput dari nyinyiran dan jari pedas netizen terkait potret yang dibagikannya di media sosial.

Hal ini dibongkar langsung oleh Paula lewat Insta Stories miliknya, Selasa (24/10). Ia membagikan DM seorang netizen yang berkomenar tentang salah satu foto yang diunggahnya. Netter itu rupanya mencibir Paula yang sempat posting bathroom selfie atau berfoto di kaca toilet. Ia menilai jika hal itu hanya biasa dilakukan oleh anak desa yang baru datang ke kota besar.

Netter tersebut bahkan sampai membawa-bawa status Paula sebagai seorang artis terkenal. Melalui DM panjangnya, netter itu tak henti mencibir pilihan lokasi foto istri Baim Wong ini.

"Mbak, jangan foto di kamar mandi, kayak ABG dari desa yg foto di mall toilet, karena kagum toilet di mall bagus2 dan dari marmer.. Mosok sekelas mbak Paula foto di kamar mandi, saya baru lihat ada sekelas artis kayak mbak Paula foto di kamar mandi sambil gaya2.. Apalagi saya lihat, kamar mandi biasa-biasa aja. Malu-maluin kayak gak ada tempat bagus buat selfi2," bunyi komentar nyinyir tersebut.


Super Model, Paula Verhoeven Jawab Berkelas Saat Lokasi Fotonya Dicibir Malu-maluin

Instagram

Paula yang dikenal sebagai model dan artis yang kalem kembali menunjukannya dengan memberikan respons berkelas. Pasalnya alih-alih marah, Paula justru tertawa. Ia bahkan seolah tak mengambil pusing komentar cibiran tersebut dengan membenarkan jika dirinya memang orang yang berasal dari sebuah desa di Semarang, Jawa Tengah.

"Haha.. iya mbak, saya memang dari desa.. desa semarang jawa tengah #lagiiseng," jawab Paula singkat.

Paula sendiri tak banyak menanggapi lagi nyinyiran tersebut. Ia fokus membagikan kegiatannya yang lain, salah satunya yakni penampilan cantik berhijab saat menghadiri sebuah acara pengajian.

Sementara itu, Paula dikenal sebagai model yang jejak kariernya sudah tak perlu diragukan lagi. Ia pun sempat vakum dari dunia modelling setelah menikah dengan Baim Wong pada 22 November 2018. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua jagoan yang tampan dan menggemaskan yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Kini setelah beristirahat cukup lama, Paula sedikit demi sedikit mulai kembali menjadi model salah satunya yakni melenggang cantik lagi di Jakarta Fashion Week 2024 usai sempat vakum 5 tahun lamanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait