Jisoo BLACKPINK Malah Banjir Selamat Usai Umumkan Putus dari Ahn Bo Hyun
Instagram
Selebriti

Putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun dilaporkan JTBC karena jadwal sibuk keduanya yang juga sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi member BLACKPINK ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan sebelumnya datang dari Jisoo yang disebut telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan aktor Ahn Bo Hyun. Pengumuman tersebut datang pada tanggal 24 Oktober dimana JTBC melaporkan bahwa perpisahan itu terjadi karena jadwal sibuk keduanya yang juga sudah dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi member BLACKPINK ini.

Hal ini kemudian memicu perbincangan hangat di kalangan netizen Korea. Namun banyak dari netizen yang malah memberi selamat kepada Jisoo atas keputusan berpisah dari Ahn Bo Hyun dan memujinya karena membuat pilihan yang bijaksana.


Ini karena Ahn Bo Hyun sebelumnya pernah terlibat kontroversi serta profil publiknya yang lebih rendah dibandingkan dengan Jisoo berperan dalam reaksi positif para penggemar terhadap perpisahan tersebut meski ada juga yang menyayangkannya.

Ahn Bo Hyun sebelumnya menghadapi tuduhan mengikuti saluran YouTube dengan konten yang tidak pantas meski telah membantahnya dengan menyatakan bahwa dirinya telah mendelegasikan pengelolaan saluran kepada orang lain selama beberapa waktu. Bintang serial "See You in My 19th Life" ini juga dituduh mengidap penyakit selebriti dimana asistennya tampak memegang naskah untuknya yang menimbulkan kritik.

"Selamat untuk Jisoo. Jisoo melakukan pekerjaan dengan baik; dia membuat pilihan yang tepat," komentar netter. "Membaca komentar tersebut, sepertinya Jisoo ditekan untuk berkencan dengan Ahn Bo Hyun. Namun nyatanya, mereka adalah pasangan yang serasi. Dari konfirmasi hubungan mereka hingga putus, tidak ada satu pun skandal," ujar yang lain. "Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan; kami masih belum tahu siapa yang memprakarsai perpisahan itu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait