Buntut Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, Polisi Incar Selebriti Terkenal Lain
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Selebriti

Menyusul kasus narkoba Lee Sun Kyun, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon membenarkan bahwa ada selebriti terkenal lain yang sedang berada di bawah pantuan.

WowKeren - Kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) menunjukkan perkembangan terbaru. Sebagai buntut penyelidikan terhadap aktor "Pasta" tersebut, polisi mengincar selebriti terkenal lainnya.

Pada Rabu (25/10), surat kabar setempat mengabarkan bahwa Badan Kepolisian Metropolitan Incheon sedang melakukan penyelidikan internal setelah menerima informasi selebriti selain Sun Kyun menggunakan narkoba. Ciri-ciri dari dari selebriti yang diselidiki adalah nama yang sangat dikenal publik.

Menanggapi kabar ini, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon memberikan keterangan kepada media. Polisi membenarkan bahwa ada seleb terkenal tengah dalam penyelidikan.

"Memang benar kami sedang menyelidiki selebriti terkenal yang diduga menggunakan narkoba, selain Lee Sun Kyun. Kami tidak bisa memberikan rincian lainnya karena kasus ini sedang diselidiki," papar kepolisian.

Saat ini, kepolisian sedang berusaha menggali fakta mengenai selebriti terkenal yang diduga menggunakan narkoba. Untuk saat ini hanya itu saja yang bisa disampaikan pihak berwajib kepada publik.

Sementara itu pada 19 Oktober lalu, Sun Kyun terungkap tengah diselidiki polisi sehari setelah kabar tentang aktor top L terlibat narkoba mulai muncul sejak Kamis (19/10). Penyelidikan bermula setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Ciri-ciri aktor yang diselidiki berusia 40-an dan terkenal dengan ucapan "vongole" seperti di dalam drama hitsnya.

Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah menyatakan posisi Sun Kyun dengan merilis pernyataan resmi pada Jumat (20/10). Mereka membenarkan bahwa aktor "Parasite" itu sedang dalam pengawasan polisi.

Selain menyatakan posisinya dan meminta maaf atas nama Sun Kyun, agensi mengungkap sang aktor juga mengalami ancaman dan pemerasan dari pengedar narkoba. Agensi pun berjanji untuk memberikan kemajuan investigasi di masa depan.

Per 23 Oktober, Sun Kyun telah ditetapkan sebagai tersangka tanpa penahanan. Sun Kyun didakwa atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Selain ganja, penyelidikan tentang jenis narkoba lain yang digunakan Sun Kyun tengah berlanjut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait