Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun Putus, 10 Couple Pisah Gak Lama Usai Hubungan Terungkap
Selebriti

Hubungan asmara memang tak selamanya berakhir bahagia. Ada kalanya karena memang ada ketidak cocokan, pasangan akan memilih untuk mengakhiri meski masih terhitung singkat. Deretan artis Korea ini juga memutuskan berpisah usai gak lama terungkap.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun yang dilaporkan putus. Setelah hampir 3 bulan menjalani hubungan publik jaminan asmaa mereka berujung kandas. YG Entertainment juga telah membenarkan hal tersebut. Pejabat di dunia hiburan menerangkan kalau keduanya putus secara alami karena kesibukan masing-masing.

Padahal menurut Dispatch, Bo Hyun penuh effort saat PDKT dengan Jisoo namun sayangnya hubungan mereka berakhir. Jisoo dan Bo Hyun dibeberkan memulai berpacaran dimulai dari melihat banyak kesamaan di antara mereka. Kemudian keduanya menjalani hubungan yang dewasa. Putus, kini mereka sepakat hanya sebagai teman kerja saja.

Hubungan asmara memang tak selamanya berakhir bahagia. Ada kalanya karena memang ada ketidak cocokan, pasangan akan memilih untuk mengakhiri meski masih terhitung singkat. Deretan selebriti ini juga memutuskan berpisah usai gak lama go public.

(wk/rosi)

1. Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun


Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun
NAVER Post/YG STAGE/FN Entertainment

Pada awal Agustus lalu, Dispatch rilis foto Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun. Disebutkan bahwa sang aktor rela menyesuaikan jadwal padahal dirinya sendiri juga sibuk demi Jisoo. Dispatch juga menemukan keduanya di parkiran apartemen di Yongsan, di mana Bo Hyun dilaporkan menyetir sendiri ke rumah Jisoo. Namun hampir 3 bulan menjalani hubungan publik keduanya dilaporkan putus karena alasan sibuk.

2. Sojin Girl's Day dan Eddy Kim


Sojin Girl's Day dan Eddy Kim
Channel CGV

Sojin Girl's Day dan Eddy Kim mengakui hubungan asmara mereka pada Juni 2017 dan berpacaran sejak bulan April. Keduanya berkenalan pada Agustus 206 di lokasi syuting sebuah acara variety show. Menariknya, agensi sempat membantah hubungan mereka dengan alasan Sojin dan Eddy ingin saling melindungi dan bersikap hati-hati. Saat itu Sojin juga meminta dukungan dari publik untuk hubungan asmaranya namun mereka diumumkan putus pada Desember di tahun yang sama.

3. Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung


Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung
SPOTV News

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung terjebak cinta lokasi usai bermain sebagai pasangan di "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". YG Entertainment telah mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2017 usai foto kebersamaan mereka naik ke permukaan. Namun setelah 4 bulan go public, jalinan asmara Joo Hyuk dan Sung Kyung kandas. Meski begitu mereka tetap menjalin pertemanan bahkan potret kebersamaan masih ada di Instagram masing-masing.

4. Lee Min Ho Dan Park Min Young


Lee Min Ho Dan Park Min Young
Sports Chosun

Lee Min Ho dan Park Min Young juga pernah terlibat cinlok di tahun 2011 lewat drama "City Hunter". Keduanya sama-sama memiliki peran penting dalam drama tersebut sehingga hal itu membuat mereka memiliki banyak sesi syuting berjam-jam, bahkan sampai pagi. Agensi pun mengonfirmasi Min Young dan Min Ho berpacaran sejak bulan Agustus di tahun yang sama. Sayangnya sekitar lia bulan go public mereka dilaporkan putus.

5. Kim Bum Dan Moon Geun Young


Kim Bum Dan Moon Geun Young
News1/Newsway

Kim Bum dan Moon Geun Young resmi berpacaran di tahun 2013. Keduanya bertemu di drama "Goddess of Fire" dan terjebak cinta lokasi. Saat berpacaran, mereka tak segan untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik Namun pasangan ini dikabarkan putus setelah menjalin asmara selama 7 bulan usia go public.

6. Lee Jin Wook Dan Gong Hyo Jin


Lee Jin Wook Dan Gong Hyo Jin
DongA

Pada Mei tahun 2014 Lee Jin Wook dilaporkan menjalin asmara dengan Gong Hyo Jin. Foto-foto mereka sedang berkencan dirilis oleh media. Pasangan ini menikmati kencan santai, melakukan apa yang dilakukan couple pada umumnya, dan menerima dukungan dari penggemar mereka. Sayangnya tiga bulan setelah go public, keduanya dikabarkan putus. Alasan yang dipaparkan agensi cukup menarik. Jin Wook mengatakan jika ia dan Hyo Jin lebih cocok jadi teman alih-alih sepasang kekasih.

7. Seolhyun AOA dan Zico BLOCK B


Seolhyun AOA dan Zico BLOCK B
Kuki News

Pada 10 Agustus 2016, Dispatch mengungkapkan bahwa Seolhyun AOA dan Zico BLOCK B sedang menjalin hubungan. Outlet berita tersebut membagikan foto-foto yang diambil pada awal Mei 2016 yang menunjukkan keduanya mengendarai Porsche hitam Zico, berangkat berkencan di Sungai Han.Agensi mengonfirmasi dan menyebut keduanya jatuh cinta usai saling dukung di masa-masa sulit. Namun sebulan setelah terungkap, mereka dinyatakan putus.

8. Kai EXO dan Jennie BLACKPINK


Kai EXO dan Jennie BLACKPINK
Sports Donga

Dispatch merilis foto-foto kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK pada awal tahun 2019. Foto-foto yang dirilis kabarnya merupakan momen mereka ketika berada di Taman Haneul pada November 2018. Sayangnya belum sebulan hubungan mereka terungkap, pasangan ini dilaporkan putus. Dispatch sempat menuai hujatan karena dianggap telah merusak privasi Kai dan Jennie.

9. Lee Dong Wook Dan Suzy


Lee Dong Wook Dan Suzy
OSEN

Kabar kencan antara Lee Dong-Wook dan Suzy sempat membuat heboh karena perbedaan usia yang jauh. Warganet menganggap keduanya tak cocok dengan satu sama lain. Keduanya terungkap resmi pacaran di tanggal 9 Maret 2018. Sayangnya asmara pasangan berjalan belum genap 4 bulan saat dikonfirmasi putus oleh kedua agensi. Dong Wook dan Suzy putus karena kesibukan masing-masing.

10. Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun


Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Kim Go Eun pernah menjalin hubungan dengan aktor senior Shin Ha Kyun yang lebih tua 17 tahun darinya. Keduanya diungkapkan telah pacaran Juni 2016 lalu usai saling jatuh cinta karena tergabung dalam club scuba diving yang sama. Sayangnya 8 bulan setelah go public, Go Eun dan Ha Kyun justru putus. Agensi menyebut jika keduanya jadi renggang karena jadwal yang sibuk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait