Alasan Putus Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Kontras dengan Laporan Dispatch
Instagram/sooyaaa__/bohyunahn
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi secara resmi kalau memang telah putus setelah go public mulai awal Agustus lalu usai dibongkar oleh Dispatch.

WowKeren - Alasan yang membuat Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun kontras dengan laporan Dispatch ketika membongkar asmara mereka. Dispatch diketahui membongkar kalau keduanya menjadi pasangan kekasih pada awal Agustus lalu.

Setelah hampir 3 bulan menjalani hubungan publik. Jisoo dan Bo Hyun menggemparkan karena dikabarkan putus. YG Entertainment juga telah membenarkan hal tersebut.

Pejabat di dunia hiburan menerangkan kalau keduanya putus secara alami karena kesibukan masing-masing. Sehingga, Jisoo dan Bo Hyun memutuskan sebagai rekan kerja saja saat ini.

Alasan kandasnya hubungan Jisoo dan Bo Hyun kontras dengan perjuangan keduanya selama masih menjadi sepasang kekasih. Bo Hyun dikatakan oleh sumber yang diwawancarai Dispatch berusaha mengatur waktu agar pas degan Jisoo.

Jisoo memang kerap berada di luar Korea mengingat sebelumnya sibuk dengan tur dunia "BORN PINK". Bo Hyun disebut kerap ke apartemen Jisoo ketika sang idol di Korea.


"Ahn Bo Hyun menyesuaikan jadwalnya agar sesuai dengan Jisoo," kata orang terdekat Jisoo dan Bo Hyun.

Walau begitu, detail asli keputusan Jisoo dan Bo Hyun mengakhiri jalinan kasih mereka belum terungkap dengan pasti. Pasalnya, keduanya tidak memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Sementara itu, Jisoo dan Bo Hyun dibeberkan memulai berpacaran dimulai dari melihat banyak kesamaan di antara mereka. Kemudian keduanya menjalani hubungan yang dewasa.

"Mereka memiliki banyak kesamaan, termasuk akting, menyanyi, dan bahkan fashion," kata orang terdekat. "Mereka melanjutkan hubungan dewasa mereka sambil tetap memperhatikan satu sama lain," lanjutnya.

Meski banyak yang penasaran mengenai alasan Jisoo dan Bo Hyun putus, para penggemar mengharapkan keduanya mengakhiri hubungan baik-baik. Keduanya juga didoakan akan bahagia meski harus berpisah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait