Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus
Instagram/sooyaaa__/bohyunahn
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka meski baru resmi berpacaran secara publik sekitar 2 bulan lebih lamanya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah putus. Kabar ini diungkapkan oleh JTBC Entertainment News hari ini, Selasa (24/10).

Media tersebut mendapatkan informasi dari seorang pejabat dunia hiburan. Jisoo dan Bo Hyun diterangkan putus secara alami karena kesibukan mereka.

Jisoo dan Bo Hyun diterangkan memutuskan hubungan mereka baru-baru ini. Sehingga, kini keduanya memilih untuk menjadi rekan kerja.

"Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi terasing dari hubungan mereka karena jadwal sibuk mereka. Jadi mereka putus baru-baru ini," ungkap pejabat tersebut.

YG Entertainment telah mengonfirmasi terkait dengan laporan ini. Agensi tersebut hanya memberikan respons singkat.


"Memang benar," kata YG membenarkan kalau Jisoo dan Bo Hyun mengakhiri asmara mereka.

Para penggemar di Twitter sendiri langsung gempar karena putusnya Jisoo dan Bo Hyun. Banyak yang berharap keduanya akan tetap bahagia dan berhubungan baik meski tak lagi menjadi sepasang kekasih.

"Aku harap mereka berdua bahagia dan aku harap mereka putus dengan baik," ucap salah seorang penggemar. "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini. Aku sedih karena itu tidak berhasil untuk bereka tapi aku senang jisoo single lagi omg," kata lainnya.

"Dari pas pacaran padahal sama - sama sibuk🫠🫠🫠 alasannya klise sekal," beber lainnya. "Apa aku mimpi?" ujar lainnya. "APA YANG SEBENARNYA TERJADI?! JISOO dan BOHYUN PUTUS? TOLONG?!" seru lainnya.

Sementara itu, Jisoo dan Bo Hyun menjalin kasih secara publik mulai awal Agustus lalu atas pemberitaan dari Dispatch. Jisoo secara pribadi mengakui kisah asmaranya dengan aktor tampan itu.

"Aku masih tahap awal, jadi aku berhati-hati. Aku mempunyai perasaan yang baik kepadanya. Kita ada di proses saling mengenal sedikit dari sedikit," ucap Jisoo kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait