Donna Agnesia Singgung Masalah Kehidupan, Sandra Dewi Salfok: Cantik Amat Kak!
Instagram
Selebriti

Sama-sama memiliki wajah cantik, Sandra Dewi malah dibuat terpesona dengan kecantikan Donna Agnesia yang terlihat awet muda meskipun sudah menginjak usia 44 tahun.

WowKeren - Memasuki usia 44 tahun, kecantikan Donna Agnesia masih tetap tak luntur. Donna pun tidak jarang mendapat pujian lantaran wajahnya yang masih tetap terlihat awet muda. Seperti baru-baru ini, unggahan Donna membuat Sandra Dewi auto salah fokus.

Dalam unggahan Instagram miliknya pada Selasa (24/10), awalnya Donna menuliskan kalimat motivasi tentang semangat menjalani berbagai ujian kehidupan. Istri Darius Sinathrya itu mengunggah pose tengah duduk dan tersenyum manis di depan kamera.

"Hidup tidak selalu mudah.. Banyak masalah, tantangan, cobaan dan ujian yang kadang datang silih berganti. Menghindari masalah tidak akan membuatmu kuat namun justru akan membesar seperti bola salju yang akan berubah menjadi bom waktu," tulis Donna di bagian keterangan foto. "So What should i do?"

"Buat aku yang pertama adalah menerima.. baik buruk segala hal yg terjadi dlm hidup qta pasti atas seijin Yang Maha Kuasa. Kedua .. tetap dijalani dan mencari solusi karena sepanjang hidup qta akan terus belajar," lanjut Donna. "Ketiga .. menikmati setiap prosesnya dan pada saatnya kamu akan menikmati hasil dari buah kesabaranmu. Kamu akan menjadi semakin kuat dan menemukan kebahagiaan ✊🏼 Semangat ya .. You can do this 🙌"


Di akhir tulisannya, Donna juga sempat mengutip sebuah kalimat bijak. Ia seakan berharap agar para pengikut Instagram miliknya bisa tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan.

"'Great things happen to those who don't stop believing, trying, learning, and being grateful.' ― Roy T. Bennett Happy Tuesday 💞," tandas Donna.

Unggahan Donna rupanya menarik perhatian Sandra. Meski sama-sama cantik, Sandra merasa kagum dengan paras Donna. "Cantik amat kak," puji Sandra di bagian kolom komentar.

Sedangkan netizen lainnya juga ramai ikut mengomentari unggahan Donna tersebut. Senada dengan Sandra, mereka juga turut memuji kecantikan Donna.

"Makin berumur makin cakep hehe," puji akun @api***02. "Cantiknya mama dona," komentar akun @luk**iwu. "Terpesona 😘 sht sll mm Dona..." balas akun @hed***72.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait