Jisoo BLACKPINK Secara Pribadi Bongkar Perasaan ke Ahn Bo Hyun Lewat Dispatch
Dispatch
Selebriti

Jisoo BLACKPINK secara pribadi menerangkan perasaannya mengingat kini berstatus kekasih Ahn Bo Hyun kepada Dispatch ramai menjadi perbincangan para pengemar di Twitter.

WowKeren - Kabar kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun memang menggemparkan para penggemar. Dispatch menerangkan kalau keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tengah jadwal padat di apartemen Jisoo.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Jisoo secara pribadi mengonfirmasi kalau ia kekasih Bo Hyun kepada Dispatch. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu menerangkan kalau hubungan mereka masih awal.

Jisoo membeberkan kalau ia masih berhati-hati. Idol cantik bernama lengkap Kim Jisoo ini menyebutkan kalau mempunyai perasaan yang baik kepada Bo Hyun.


"Aku masih tahap awal, jadi aku berhati-hati. Aku mempunyai perasaan yang baik kepadanya. Kita ada di proses saling mengenal sedikit dari sedikit," ucap Jisoo. Dispatch memuji kalau Jisoo merespons kabar kencannya dengan keren.

Jisoo yang terang-terangan membenarkan jalinan asmaranya dengan Bo Hyun ramai disorot para penggemar. Banyak yang salut dan menyanjung Jisoo karena percaya diri membongkar kalau sudah punya kekasih berbeda dari selebriti kebanyakan.

Jisoo BLACKPINK secara pribadi merespons kabar kencan dengan Ahn Bo Hyun

Sumber: YouTube/Twitter

Jisoo dirasa menjadi selebriti tercepat yang membahas kekasihnya. Ia bahkan menjadi sumber utama Dispatch sebelum melaporkan berita kencannya.

"'Aku punya perasaan baik ke dia'. ya tuhan aku cinta bagaimana dia bilang itu," puji slaah seorang penggemar di Twitter. "Dia sangat bijak. Aku mencintai jisoonie. Kamu yang terbaik," jelas lainnya. "Keren mbak chu berani banget," beber lainnya. "Jisoo, gadisku sangat berani. Dia harus diperlakukan kaya ratu," ungkap lainnya. "Kalian tau itu NYATA ketika Jisoo bilang sendiri. Dan kami bangga dengannya," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait