Lim Ji Yeon Masih Kena Efek Dari Bintangi 'The Glory' & 'Lies Hidden in My Garden'
Instagram/limjjy2
TV
Trending The Glory

Dalam 'The Glory', Ji Yeon viral karena memerankan karakter Park Yeon Jin, pembully utama. Sedangkan di 'Lies Hidden in My Garden', adegan mukbang jjajangmyeon Ji Yeon juga viral.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz On The Block" yang disiarkan pada Rabu (2/8). Dalam kesempatan itu, sang aktris mengungkap dirinya masih kena efek dari membintangi "The Glory" dan "Lies Hidden in My Garden".

Dalam "The Glory", Ji Yeon viral karena memerankan karakter Park Yeon Jin, pembully utama yang membuat Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) ingin membalas dendam. Sedangkan di "Lies Hidden in My Garden", adegan mukbang Ji Yeon usai sang suami meninggal pun viral.

"Aku merasakannya (popularitas dua dramanya). Aku sedang syuting drama lain sekarang, dan staf di sana terus menyebutkan adegan (mukbang) jjajangmyeon. Selain itu, pengikut media sosialku meningkat sekitar sepuluh kali lipat," ungkap Ji Yeon.

Sembari tertawa, Ji Yeon juga mengakui masih dipanggil dengan nama Yeon Jin. "Bahkan keluargaku sekarang memanggilku dengan nama karakterku di 'The Glory', Yeon Jin. Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Yeon Jin, makan malam sudah siap'," imbuh sang aktris.


Lim Ji Yeon Masih Kena Efek Dari Bintangi \'The Glory\' & \'Lies Hidden in My Garden\'

Source: Naver

Yeon Jin juga membeberkan jika dirinya tidak menyangka adegan mukbangnya di "Lies Hidden in My Garden" menjadi viral. "Aku tidak menyangka ini akan menjadi topik sebesar ini. Aku punya nafsu makan besar, dan jika aku tahu, aku akan makan lebih banyak," tuturnya.

"Aku adalah tipe orang yang selalu merencanakan dengan cermat, jadi semuanya sudah direncanakan. Kelegaan yang dia (karakter yang dimainkan Ji Yeon) rasakan setelah kematian suaminya dan kehampaan yang mengikutinya, kupikir itu akan menjadi emosi yang menakutkan. Aku akhirnya makan tiga sampai empat mangkuk jjajangmyeon selama syuting," sambung Ji Yeon.

Terakhir, Ji Yeon mengungkap peran yang ingin dilakoninya di masa mendatang. "Aku ingin menjelajahi genre romansa dan terjun ke peran menantang yang menggambarkan naluri keibuan saat aku dewasa," ujarnya dengan antusias.

Ji Yeon ingin terus berakting bahkan meskipun punya kerutan di wajahnya. "Dulu aku berpikir bahwa aku harus tampil cantik, tetapi perspektifku telah berubah. Menjadi peran itu sendiri sudah cantik. Aku ingin menjadi seorang aktris yang terlihat bagus dalam kerutannya," pungkasnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru