Ji Chang Wook & Shin Hye Sun Kepergok Syuting Drama Naik Mobil Mewah
Instagram/jichangwook
TV

'Welcome to Samdalri' digarap oleh sutradara Cha Young Hoon yang dulunya menggarap 'When the Camellia Blooms'. Drama ini kemungkinan tayang pada Desember mendatang.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun dalam waktu dekat akan menyapa penonton drama lewat "Welcome to Samdalri" (judul masih bisa diubah). Keduanya belum lama ini kepergok sedang menjalani proses syuting bersama.

Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan Chang Wook yang mengenakan sweater biru lengkap dengan masker dan kacamata. Sedangkan Hye Sun memakai jaket, topi cream dan juga tas ransel. Terlihat juga ada kru di sekitar mereka.

Foto lain memperlihatkan Chang Wook dan Hye Sun yang naik mobil mewah warna kuning. Pasangan utama "Welcome to Samdalri" itu sepertinya sedang syuting adegan yang cukup penting di pinggir lautan.

Foto-foto syuting "Welcome to Samdalri" ini langsung disambut komentar penggemar yang tidak sabar menyaksikan drama itu. "GASABAR BGT INI BISA DI PERCEPAT GA SIII," tulis seorang warganet. "Ko vibes nya kaya homcha jd makin tdk sabarr," tambah yang lain.


Ji Chang Wook & Shin Hye Sun Kepergok Syuting Drama Naik Mobil Mewah

Source: Twitter

Di sisi lain, "Welcome to Samdalri" menceritakan tentang Jo Yong Pil (Chang Wook), pria yang dengan setia tinggal di kampung halamannya, Pulau Jeju. Sepanjang hidupnya, pria itu juga berjuang untuk melindungi penduduk di sana.

Yong Pil punya teman masa kecil yang tumbuh bersama dengannya, Jo Sam Dal (Hye Sun). Namun berbeda dari pria itu, Sam Dal justru punya keinginan kuat untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Yong Pil dan Sam Dal dulunya adalah teman dekat. Namun karena sebuah insiden, mereka jadi saling menjauh. Ketika Sam Dal akhirnya kembali Samdalri, mereka bertemu dan perasaan cinta yang pernah dimiliki satu sama lain akhirnya kembali.

Sementara itu, "Welcome to Samdalri" digarap oleh sutradara Cha Young Hoon yang dulunya menggarap "When the Camellia Blooms". Drama ini kemungkinan tayang pada Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru