Suzy-Lee Dong Wook Putus, Netter Sebut Perbedaan Usia Hingga 'Kurang Cerdas' Jadi Alasan
Selebriti

Selain menganggap keduanya tidak cocok karena perbedaan usia, netter juga menilai Lee Dong Wook mencampakkan Suzy karena ia 'kurang cerdas'.

WowKeren - Usai mengakhiri hubungannya dengan Lee Min Ho, Suzy menjalin hubungan asmara dengan Lee Dong-wook. Keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka awal Maret lalu usai foto-foto kencan mereka dipublikasikan media.

Sayangnya, hubungan Lee Dong Wook dan Suzy tak bertahan lama. Hari ini, Senin (2/7), media melaporkan kalau aktor dan aktris yang usianya terpaut 13 tahun itu sudah berpisah, yang dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi Suzy.

Senada dengan JYP, King Kong by Starship yang merupakan agensi Lee Dong Wook juga membenarkan kalau aktor kelahiran 1981 tersebut sudah putus dengan Suzy. Kesibukan masing-masing kabarnya menjadi alasan keduanya mengakhiri hubungan.


Berakhirnya hubungan Suzy dan Lee Dong Wook ini tak pelak mengundang perhatian dan menjadi topik pembicaraan netter. Jika saat hubungan asmara mereka terungkap dulu para netter cukup kaget, maka kini tidak lagi. Pasalnya menurut netter, Lee Dong Wook dan Suzy memang tak cocok dengan satu sama lain.

"Mereka nggak cocok, terutama dengan jarak usia mereka," komentar seorang netter. "Suzy menghancurkan imejnya sendiri seperti ini," kata netter lainnya. "Umur mereka terpaut jauh dan dari awal mereka juga nggak bakal menikah," ujar yang lain nyinyir.

"Mereka putus lebih cepat dari yang aku duga. Mungkin Suzy nggak semempesona yang dia pikir," kata netter. "Jelas sekali cowok-cowok mencampakkannya karena semakin lama mereka bersama, dia semakin terlihat kalau dia (Suzy) nggak seberapa pintar," ujar netter lainnya. "Suzy masih muda dan belum menikah. Nggak ada salahnya pacaran dan putus. Normal-normal saja kalau dua orang yang belum menikah pacaran lalu putus," imbuh yang lain.

Sementara itu, baru-baru ini Suzy sempat tersandung masalah terkait petisi pelecehan seksual di mana ia dituntut oleh salah satu studio foto. Sedangkan Lee Dong Wook membintangi drama baru bertajuk "Life" yang episode perdananya akan ditayangkan 23 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru