Karena Kesibukan, Agensi Konfirmasi Suzy dan Lee Dong Wook Putus
Twitter
Selebriti

Belum genap 4 bulan, jalinan kasih Suzy dan Lee Dong Wook dikonfirmasi telah berakhir.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kali ini datang dari Suzy dan Lee Dong-wook. Bukan isu belaka, pasangan yang belum genap jalani hubungan asmara selama 4 bulan ini dikonfirmasi putus oleh kedua agensi.

Alasan yang diberikan pun cukup klasik. Kedua agensi menyebutkan jika Suzy dan Lee Dong-wook sama-sama memiliki kesibukan. "Jadwalnya tengah sibuk baru-baru ini dan terpisah dengan natural," ujar perwakilan agensi JYP Entertainment.

Agensi Dong Wook, King Kong by Starship, juga mengatakan hal serupa, "Jadwalnya kelewat sibuk dan mereka putus". Seperti yang diketahui, keduanya sekarang ini tengah disibukkan dengan proyek akting terbaru mereka.

Lee Dong Wook yang sibuk syuting oleh drama "Life" yang bakal tayang dalam waktu dekat yaitu 23 Juli 2018. Sementara Suzy juga usai wara-wiri menjalani tur fanmeeting Asia serta mempersiapkan diri untuk syuting serial "Vaga Bond".


Awal kisah cinta Suzy dan Lee Dong Wook sendiri terbilang cukup unik. Suzy putus dengan kekasih terdahulunya, Lee Min Ho, di bulan November 2017. Terhembus kabar bahwa saat itu Suzy sudah mencintai laki-laki lain. Hingga akhirnya di awal tahun 2018 terungkap bahwa Suzy sering terlihat jalan keluar bersama dengan Lee Dong Wook.

Sebenarnya hubungan mereka hanya sebatas kolega saja hingga saat itu. Bahkan mereka belum mengonfirmasi ketika banyak isu bermunculan keduanya berpacaran. Akan tetapi, karena sudah ramai diberitakan, keduanya dengan santai membenarkan kabar tersebut dan resmi pacaran di tanggal 9 Maret 2018.

Setelah dikonfirmasi pacaran, banyak netter yang cukup heboh. Pasalnya Lee Dong Wook terpaut usia 13 tahun lebih tua dari idol-aktris kelahiran tahun 1994 tersebut. Namun banyak pula yang mendukung keduanya dan dibuat iri karena sama-sama memiliki visual yang keren.

Meski telah didukung banyak pihak, mereka tak mengumbar kemesraan di media sosial. Suzy diketahui tak pernah mengunggah fotonya bersama Dong Wook selama resmi pacaran. Bagaimana menurut kalian? Senang atau sedih mendengar kabar ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait