Nicholas Saputra Bongkar Alasan Jarang Main Instagram
Instagram/biyanofficial
Selebriti

Unggahan Instagram Nicholas Saputra termasuk yang paling dinantikan oleh netizen. Sayang, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu malah jarang update Instagram. Wah, kenapa?

WowKeren - Nicholas Saputra termasuk salah satu artis yang jarang membuka privasinya di hadapan publik. Namun baru-baru ini Melaney Ricardo berhasil menjebak Nicho dan mengulik sedikit informasi pribadinya.

Tak hanya malas muncul di podcast, Nicho juga dikenal jarang memperbarui akun Instagram miliknya dengan unggahan foto-foto terbaru. Potret Instagram Nicho sendiri didominasi dengan gambar pemandangan alih-alih foto selfie.

Terkait hal ini, Nicho pun akhirnya buka suara. Ia tidak menampik jika dirinya memang jarang memperbarui unggahan Instagram pribadinya karena sibuk.

"Gini, kalau gue lagi jarang posting, berarti gue lagi sibuk kerja," bongkar Nicho dalam tayangan YouTube Melaney baru-baru ini. "Karena postingan itu buat gue mengisi waktu luang, lagi jalan-jalan."


Selain itu, Nicho lebih senang menikmati momen ketimbang pamer di media sosial. Ia tidak ingin ambil pusing dengan konten Instagram yang akan diunggah.

"Kadang gue traveling, 'Ah, gue trip ini gue nggak mau posting sama sekali'," lanjut Nicho. "Karena gue nggak mau repot pusing cari (bahan) posting-an, gue mau liburan betul-betul."

Diakui Nicho, ia bisa pergi liburan tanpa berfoto sama sekali. Namun sesekali ia tetap memotret pemandangan yang menurutnya indah dan perlu diabadikan.

"Kalau gue kan memang suka fotografi, jadi pasti gue cari momen yang tepat, tapi kadang gue pengen liburan (tanpa foto)," tandas Nicho.

Sementara itu, unggahan Instagram terakhir Nicho pada Minggu (22/10) lalu sempat membuat netizen halu berjamaah. Padahal Nicho sendiri hanya mengunggah sebuah potret pesawat yang terbang di udara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait