Sahabat dari Bocil, Melaney Ricardo Sukses Jebak Nicholas Saputra Tampil di Podcast-nya
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Nicholas Saputra langsung berusaha untuk kabur usai sadar bahwa dirinya ternyata dijebak oleh Melaney Ricardo. Padahal Nicho belum pernah sekalipun tampil di podcast dan Melaney berhasil memecahkan rekor itu.

WowKeren - Nicholas Saputra tak sadar jika dirinya dijebak oleh Melaney Ricardo untuk tampil di podcast sang presenter. Hal itu terjadi saat keduanya menghadiri sebuah event bersama.

Dengan usahanya yang cerdik, Melaney mengajak Nicho ngobrol. Dengan dalih bernostalgia masa-masa kala mereka masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga awal-awal menitih karier di dunia hiburan.

"Ini mah temen gue, temen gue dari bocil. Kita itu (udah temenan) dari SMP dan kita itu tanggal lahirnya sama, gue 24 Februari," ungkap Melaney, Selasa (24/10). "Aku tuh udah berkali-kali coba ajakin dia ke podcast karena kita kan udah berteman sejak zaman aku belum menikah, tapi dia tetep nggak mau."

Sampai akhirnya Melaney berhasil bertanya tentang alasan Nicho yang tak pernah mau diundang ke podcast. Nicho pun mengaku bahwa ia merasa tak ada yang menarik dari hidupnya untuk diceritakan.

"Gue nggak merasa hidup gue menarik aja. Gue kalau nonton podcast 'wah, menarik ya perjalanan hidupnya', gue kayaknya nggak semenarik itu deh perjalanan hidupnya," tutur Nicho.


Sahabat dari Bocil, Melaney Ricardo Sukses Jebak Nicholas Saputra Tampil di Podcast-nya

Source: YouTube

"Lo kan banyak cerita sama gajah-gajah, (terus) kepintaran dan kejeniusan loh yang bisa bikin orang 'oh gitu ya'. Tapi kenapa susah banget ngajak lo di podcast?" tanya Melaney menimpali. "Karena menurut gue ada lebih banyak orang yang punya cerita hidup menarik untuk hadir di podcast itu. Kalau gue kayak 'nanti ditanya apa ya, ntar gue ngomong apa ya'," jelas Nichol lagi.

Pertanyaan Melaney pun berlanjut pada ranah yang mulai privasi, yakni soal alasan Nicho yang jarang memamerkan kesehariannya di media sosial. Bahkan foto selfie terakhirnya di Instagram diunggah pada tahun 2019 silam.

"Katanya aja udah privasi, sesuatu yang privat. Itu satu-satunya yang bisa gue pertahankan dan gue miliki soalnya. Karena udah begitu gue keluar dari rumah, udah nggak ada yang privat lagi kan sekarang. Banyak hal yang nggak bisa dikontrol di dunia, tapi privasi masih bisa," terang bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" ini.

Obrolan keduanya terus berlanjut. Sampai akhirnya Nicho sadar bahwa dirinya telah dijebak. "Ini lama-lama jadi podcast juga nih, udah udah," ujar Nicho tertawa sambil berusaha mengakhiri sesi obrolan tersebut.

Aksi Nicho itu sempat ditahan oleh Melaney. Sang presenter ikut tertawa dan pada akhirnya membiarkan Nicho pergi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait