Lee Sun Kyun Ditipu Manajer Rumah Bordil untuk Konsumsi Narkoba
News1
Selebriti

Lee Sun Kyun menerangkan kalau ia ditipu oleh manajer wanita di rumah bordil yang memberikan obat-obatan terlarang kepadanya. Namun, sang aktor tak mengetahui hal tersebut narkoba.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) menyebutkan terkena tipu manajer wanita dari rumah bordil dalam investigasi yang digelar Minggu (5/11). Hal tersebut membuatnya akhirnya mengonsumsi obat-obatan terlarang tanpa mengetahui hal obat tersebut tergolong narkoba.

Sun Kyun mengklaim kalau ia telah "ditipu" manajer wanita yang dibeberkan sebagai seorang "kenalan". Pernyataan Sun Kyun ini membuktikan kalau ia menggunakan narkoba meski hasil tes urine dan rambut negatif.

"Manajer menipuku. Dia memberikanku sesuatu dan tidak mengatakan dengan jujur apa itu. Aku tidak tahu kalau aku menggunakan narkoba," ungkap Sun Kyun.

Tak lama usai perkataan pemeran film "Parasite" ini tersebar, sang aktor diturutkan tidak mengatakan "ditipu" secara terang-terangan. Namun, Sun Kyun menyebutkan kalau manajer wanita ini menjelaskan kalau obat yang diberikan kepadanya adalah resep untuk insomnia.


"Lee (Sun Kyun) dengan simpel mengatakan kalau dia diberi obat oleh manajer wanita yang mengatakan kalau itu adalah resep untuk insomnia," beberNews1.

Pernyataan Sun Kyun ini membuat media Korea melaporkan kalau sang aktor mengakui kalau ia menggunakan narkoba. Selain itu, Sun Kyun juga mengakui pergi ke rumah bordil. Ini menimbulkan kebingungan mengingat ia negatif narkoba.

Kabar terkait perkataan Sun Kyun ini diungkapkan oleh pihak dalam di bidang hukum dan orang dalam industri hiburan. Sun Kyun disebutkan kalau menyebutkan wanita A (29 tahun) yang merupakan manajer rumah bordil kala menjalani pemeriksaan kedua selama berjam-jam pada Minggu (5/11).

Sementara itu, polisi berniat untuk kembali memanggil Sun Kyun nantinya terkait denngan kasus narkobanya yang masih kabur. Tes pembuktian narkoba diterangkan juga akan kembali dilakukan dengan menggunakan bulu kaki sang aktor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait