Red Velvet Dicurigai Kode Disband Efek Ganti Nama Instagram
Twitter/RVsmtown
Musik

Red Velvet membuat khawatir para penggemar karena mendadak membuat perubahan di nama akun Instagram resmi mereka. Banyak yang curiga kalau girl group ini akan segera bubar.

WowKeren - Red Velvet sontak dicurigai tengah memberikan kode akan segera disband. Kecurigaan ini muncul ke permukaan karena perubahan nama di akun Instagram resmi girl group ini. Perubahan nama tersebut sukses menyita perhatian para fans pada Rabu (8/11).

Sebelum berubah, profil Instagram Red Velvet awalnya bertuliskan "Red Velvet Official" di kolom nama. Namun, informasi terkait dengan nama akun Red Velvet tersebut telah menghilang. Selain itu, highlight di profil akun tersebut juga ikut dihapus.

Saat ini, kolom nama di Instagram resmi Red Velvet digantikan dengan tulisan "Happy Ending". Sedangkan, bagian bio Instagram mereka masih terlihat sama seperti sebelumnya yakni "It's Just a Story of us" yang berartikan "Ini Hanya Cerita dari kami".

Perubahan Instagram Red Velvet

Sumber: Instagram


Perubahan signifikan di akun Instagram Red Velvet ini membuat para penggemar khawatir bukan main. Tidak sedikit yang merasa jika grup berisikan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini akan segera bubar.

"Apa yang terjadi.. IG Red Velvet hapus highlight mereka dan cuma bilang Happy Ending.. Kenapa ini kaya.. Aku harap tidak seperti yang dipikirkan," ucap penggemar di Twitter. "Ermmm kenapa red velvet ganti nama ke happy ending!! girls!! apa yang terjadi😂😂!! ini belum april fools..," beber lainnya. "Bruhhh [sic!] apa yang terjadi dengan instagram red velvet??? Aku benar-benar takut. APA YANG KAMU MAKSUD HAPPY ENDING? TIDAAK. AKU TIDAK SUKA ENDING. Ini apa?" sambung lainnya.

Walau banyak yang khawatir, tidak sedikit pula yang berpikir positif. Beberapa penggemar merasa jika perubahan nama Instagram ini berhubungan dengan comeback Red Velvet mendatang. Red Velvet sendiri terungkap akan merilis full album berjudul "Chill Kill" pada Senin (13/11) mendatang.

"PLEASE SEMOGA EMANG KONSEP YA. NAMA NYA BERUBAH EUY BUKAN RED VELVET OFFICIAL. Jadi Happy Ending[sic!]," ungkap penggemar lain. "Kalo gw positif thinking aja. ini kaya menceritakan perjalanan selama hampir 10 tahun red velvet tapi dengan konsep yg sedikit creapy dan variasi. kenapa happy ending karena red velvet mampu bertahan sampai 10 tahun bersama-sama setelah banyak berbagai hal yg mereka lalui[sic!]," jelas lainnya.

UPDATE: 8 November 2023, pukul 12:48
SM Entertainment telah memberikan bantahan terkait kecurigaan Red Velvet bubar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait