IVE Umumkan Jadwal The 1st World Tour 'Show What I Have' Disambut Antusias
Instagram/ivestarship
Musik

IVE akhirnya mengumumkan jadwal The 1st World Tour 'Show What I Have' pada Rabu (8/11). Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Liz cs. Wah, kapan?

WowKeren - IVE akhirnya mengumumkan jadwal The 1st World Tour "Show What I Have" melalui unggahan akun X (Twitter) resminya pada Rabu (8/11). Indonesia akan menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Liz cs.

Untuk Indonesia, IVE akan menggelar konser selama dua hari sekaligus, yakni tanggal 13-14 Januari 2024 mendatang. Konser tersebut bakal digelar usai IVE melakukan performa di Yokohama pada 15-16 November nanti.

Sedangkan di Jepang, IVE akan menggelar konser di tiga kota berbeda yakni Yokohama, Fukuoka, dan Osaka. IVE kemudian melanjutkan konser ke Bangkok pada 27 Januari 2024 dilanjut dengan beberapa negara lainnya. Termasuk Kuala Lumpur, Singapura, Taipei, dan Los Angeles.

Selain itu, IVE juga siap menampilkan performa terbaik mereka di Oakland, Amsterdam hingga terakhir mereka akan menggelar konser di Sydney pada 28 Juli 2024. Namun, kemungkinan besar masih akan ada negara dan jadwal lain yang akan ditambahkan lagi.


Jadwal World Tour IVE

X

Sayang, untuk informasi pemesanan tiket hingga lokasi konser di Indonesia hingga kini masih belum diumumkan. Kendati demikian, fans tampaknya sudah tidak sabar lagi. Mereka menyambut antusias rencana kedatangan IVE di Jakarta.

"FINALLY JAKARTA OMG," komentar pemilik akun @wic***jang. "Huaa siap membantu open jasa war tiket/ticketing service IVE THE 1ST WORLD TOUR <SHOW WHAT I HAVE>jakarta[sic!]," timpal akun @my_dr***hanguk. "JAKARTAAAAAAAA[sic!]," tambah akun @kol***rl.

Sementara itu, IVE sendiri telah sukses menggelar konser pertama mereka di Seoul yang menandai dimulainya tur dunia pertamanya. Setelah penampilan encore, para member terlihat begitu emosional hingga tak kuasa menahan air mata.

"Kami sangat sibuk mempersiapkan konser dan album, dan menurutku DIVE (fandom IVE) memahami upaya kami. Menurutku, DIVE memenuhi bagian kosong di hatiku. Terima kasih telah menyaksikanku tumbuh dengan cinta yang aku terima dari DIVE. Tolong terus bersama kami," ujar Liz saat itu.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru