Zico Bikin Jantungan Gegara Dikira Gabung AOMG
Instagram/woozico0914
Musik

Zico menggemparkan para penggemar karena dikira memutuskan bergabung dengan AOMG. Ia diketahui telah mendirikan agensi sendiri yang kini menjadi anak perusahaan HYBE Labels.

WowKeren - Zico menggemparkan para penggemar karena dikira memutuskan bergabung dengan AOMG. Padahal, ia diketahui telah mendirikan agensi sendiri yang kini menjadi anak perusahaan HYBE Labels.

Ini bermula dari video Zico mendadak dibagikan AOMG di Instagram pada Selasa, 7 November. Sehari sebelumnya, AOMG mengumumkan bahwa akan mengenalkan artis baru di bawah naungan mereka. Teaser video Zico yang dirilis tepat setelah pernyataan tersebut tentu sama sekali tidak disangka.

Diunggahnya video Zico ini sendiri sebenarnya memang berhubungan dengan artis baru AOMG. Namun, idol kelahiran tahun 1992 tersebut bukan bergabung dengan AOMG melainkan berkolaborasi dengan artis yang identitasnya masih disembunyikan tersebut.

Melalui video teaser yang memunculkan Zico, AOMG mengumumkan bahwa artis baru mereka akan diperkenalkan pada Kamis, 9 November, tepat pukul 6 sore. "AOMG NEW ARTIST dengan ZICO," ucap AOMG.


Para penggemar mengaku syok bukan main ketika melihat nama Zico di caption. Hal tersebut karena banyak di antara mereka yang melewatkan kata "dengan" yang telah ditunjukkan OMG.

"Aku pikir itu Zico😂," seru salah seorang penggemar. "Scroll terlalu cepat, aku kira artis barunya itu zico," beber lainnya. "Aku jantungan haha," aku lainnya. "Ehhh salah paham yaaaa kirain zicoo yg new artistnyaa 😂😂😂," ungkap lainnya. "Otakku yang lamban mengira dia Zico💀," sahut lainnya. "Aku kira zico masuk aomg rupanya collab😭🤣," jelas lainnya. "Dengan Zico, hampir kegocek😂," aku lainnya.

Keterkejutan para penggemar sangatlah wajar mengingat Zico terkenal sebagai idol yang telah mendirikan agensi sendiri, yakni KOZ Entertainment, di 2019. Ia memutuskan untuk menjalani karier solo dan membuat perusahaan sendiri usai keluar dari Block B sekaligus agensi Seven Season.

Pada 2020 lalu, agensi Zico resmi diakuisisi oleh HYBE Labels dan kini menjadi anak perusahaan agensi BTS tersebut. KOZ Entertainment sendiri telah mendebutkan boy group pertamanya BOYNEXTDOOR pada Mei lalu, dan kemampuan Zico sebagai produser langsung menuai sanjungan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait