HyunA Makin Berani Pamer Foto Seksi usai Gabung Agensi DAWN
Ilgan Sports
Musik

HyunA membagikan beberapa foto profil barunya melalui akun Instagram pribadi. Ia menyusul sang mantan kekasih DAWN bergabung di agensi AT AREA yang didirikan oleh GroovyRoom.

WowKeren - HyunA mengunggah foto dengan penampilannya yang jauh lebih berani melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/11). Ia memperlihatkan berbagai potret dari profil barunya usai resmi bergabung dengan agensi DAWN (E'Dawn), AT AREA.

Pada foto profil ini, HyunA menjalani pemotretan dengan berbagai konsep berbeda. Meski begitu, citra seksi yang melekat pada dirinya ditonjolkan dengan vibes beragam.

Konsep pertama, HyunA menunjukkan momen merokok. Ia seakan mengajak kembali ke era 90-an dengan vest dilengkapi dasi hitam. Stocking hitam transparan dan sarung tangan membuat gaya idol kelahiran tahun 1992 itu. Topi baret beludru memberikan sisi unik pada gaya HyunA.

Konsep kedua HyunA terlihat lebih tertutup, Ia memakai kaos hitam lengan pendek dipadukan dengan celana model renda. Stocking hitam transparan melengkapi style stylish HyunA.

Pada konsep selanjutnya, HyunA memberikan kesan polos dengan rambut kepang dua dan poni depan. Namun, konsep selanjutnya langsung berkebalikan.

Pada dua foto terakhir, HyunA dengan percaya diri pose tanpa pakaian bagian atas. Ia menutupi tubuhnya hanya dengan jaket denim dan kedua tangannya. Makeup smokey eyes menyempurnakan vibes seksi pelantun "I'm Not Cool" tersebut.

Foto profil yang dibagikan oleh HyunA disambut dengan komentar positif para penggemar. Banyak yang dibuat penasaran mengenai konsep album baru idol cantik ini usai melihat profil tersebut.

"Atmosfirnya gila.. Ada apa dengan foto-foto ini?? Album??? Atau foto profil??" ucap salah seorang penggemar. "Ahhh sangat cantiknya. Tidak ada satu pun foto yang tidak cantik!!!" ungkap lainnya. "Kok bisa secantik ini..," jelas lainnya. "Akhirnya foto profil keluar. Seksi, keren banget," puji yang lain.

Sementara itu, AT AREA merupakan agensi yang didirikan oleh GroovyRoom. DAWN telah menandatangani kontrak terlebih dulu dengan agensi ini pada Januari lalu. Sedang, HyunA memilih free agent selama lebih dari 1 tahun setelah keluar dari P NATION milik PSY pada Agustus 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait