Anton RIIZE Kolaborasi dengan Ayah untuk Scoring Film yang Dibintangi Minho SHINee
Instagram/choiminho_1209
Musik

Anton bertanggung jawab dalam pengarahan musik film 'New Normal' untuk bagian yang menceritakan kisah Hoon, karakter mahasiswa yang kesepian. Di film, karakter tersebut diperankan oleh Minho.

WowKeren - Sebagai sesama musisi, Anton RIIZE dan ayahnya, penyanyi sekaligus komposer Yoon Sang, berkolaborasi untuk proyek film. Mereka terlihat dalam produksi scoring musik untuk film "New Normal" yang dibintangi Minho SHINee.

Yoon Sang yang memiliki pengalaman menggarap musik dari berbagai genre membuat scoring dan terlibat dalam pengarahan musik di keseluruhan film. Musisi tersebut menggunakan berbagai genre mulai dari EDM hingga musik klasik untuk menghadirkan suasana unik dan meningkatkan pengalaman menonton.

Di sisi lain, Anton bertanggung jawab dalam pengarahan musik untuk bagian film yang menceritakan kisah Hoon, karakter mahasiswa yang kesepian. Di film, karakter tersebut diperankan oleh Minho.


Anton RIIZE Kolaborasi dengan Ayah untuk Scoring Film yang Dibintangi Minho SHINee Anton RIIZE Kolaborasi dengan Ayah untuk Scoring Film yang Dibintangi Minho SHINee

Ini pertama kalinya Anton mendapat kesempatan untuk menggarap scoring film sejak debutnya pada September lalu. Sebelumnya, idol kelahiran 2004 itu mengungkapkan minatnya untuk menjadi komposer seperti sang ayah.

"New Normal" adalah film thriller yang merupakan karya baru sutradara Jeong Beom-sik, seorang master film horor yang menyutradarai film "Gidam" dan "Gonjiam". Film ini dibintangi oleh Choi Ji Woo, Lee Yu Mi, Minho dan Pyo Ji Hoon serta dirilis pada 8 November.

Sementara itu, Anton saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi single terbaru RIIZE yang berjudul "Talk Saxy" bersama teman-teman satu grupnya. Mereka tampil di acara-acara musik dan rutin merilis konten di channel YouTube resmi grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait