Joy Terpaksa Turun Tangan Promosi 'Chill Kill' Saat Red Velvet Minim Slot
Instagram/_imyour_joy
Musik

Red Velvet akan comeback dengan album baru berjudul 'Chill Kill' pada Senin (13/10) mendatang. Namun, Joy malah terang-terangan mengakui kalau girl grupnya ini tidak mempunyai banyak slot promosi untuk proyek ini.

WowKeren - Kurang dari seminggu sebelum Red Velvet merilis album baru mereka "Chill Kill", Joy membuat pengakuan mengejutkan. Ketika berangkat syuting "Animal Farm" pada Rabu (8/11), ia mengakui kalau girl grup-nya ini tidak punya banyak slot promosi untuk comeback mereka kali ini.

Pengakuan Joy bermula dari pertanyaan yang dilontarkan oleh reporter. "Apa kamu akan muncul di banyak variety show (untuk comeback) kali ini?" tanya salah seorang reporter.

Joy menghela napas sebelum akhirnya mengaku kalau tidak ada tempat di variety show untuk Red Velvet. "Masalahnya, semuanya penuh sekarang. Jadi tidak ada tempat untuk kami," aku Joy.

Joy sebut Red Velvet minim promosi

Sumber: Twitter


Walau begitu, idol kelahiran tahun 1996 itu tak putus asa. Pemilik nama asli Park Soo Yoong itu menambahkan dengan penuh canda kalau ia akhirnya turun tangan sendiri untuk membantu promosi lagu baru grupnya. "Itulah kenapa sekarang aku bertanggung jawab soal penasaran, lihat deh Instagram-ku," kelakar Joy seraya tertawa.

Joy pun menambahkan kalau ia berencana memanfaatkan program yang ia bintangi, "Animal Farm", untuk memperkenalkan "Chill Kill". Ia bahkan sampai meminta "Animal Farm" untuk memperbolehkannya memberikan kejutan spesial.

"Dan karena kami (Red Velvet) tidak bisa pergi ke mana pun, aku meminta 'Animal Farm' melakukan sesuatu. Tapi, aku tidak bisa mengatakan apa pun dengan detail," beber Joy.

Meski Red Velvet tidak mempunyai banyak promosi, para penggemar sangat antusias menyambut comeback Joy cs. Konsep unik "Chill Kill" yang membuat Red Velvet sampai dicurigai bubar dinilai oleh para penggemar hanya bisa dilakukan oleh Red Velvet.

"Chill Kill" merupakan comeback yang spesial bagi Red Velvet. Proyek ini adalah full album perdana girl group besutan SM ini setelah 6 tahun lamanya. Album baru mereka ini akan mempunyai 10 lagu dengan genre berbeda. Album dan MV "Chill Kill" akan dirilis pada Senin (13/10).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait