Jennie BLACKPINK Bongkar Sendiri Rencana Jadwal Kala Kontrak Tak Jelas
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie BLACKPINK secara pribadi membongkar rencana kegiatan yang akan ia lakukan kepada para penggemar melalui Weverse pada hari Rabu (9/11). Sang idol berjanji akan memberikan kejutan menarik.

WowKeren - Jennie BLACKPINK membongkar sendiri rencana jadwal yang akan ia lakukan melalui Weverse. Pada unggahannya di hari Rabu (9/11), idol kelahiran tahun 1996 itu menyebutkan kalau ia berniat memberikan kejutan natal kepada para penggemar.

Rencana kegiatan Jennie ini tentu membuat para penggemar senang di tengah kekhawatiran akan ketidakjelasan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Apalagi, Jennie melibatkan para penggemar untuk menyempurnakan rencananya.

Sebelum mengutarakan rencana, Jennie menunjukkan sisi perhatiannya kepada para penggemar. Ia mengaku khawatir karena cuaca semakin dingin.

pesan Weverse Jennie BLACKPINK

Sumber: Weverse

"BLINK! Cuacanya mendadak menjadi sangat dingin. Apakah kalian menjaga diri kalian? Kayaknya cuacanya bakal lebih dingin lagi, artinya, awal untuk musim dingin," ucap Jennie mengawali pesan Weverse-nya.

Setelah menanyakan kabar penggemar, pemilik nama lengkap Jennie Ruby Jane itu membongkar rencana kalau ia ingin membawakan sebuah lagu sebagai hadiah natal untuk para penggemar. Ia mengharapkan BLINK, fandom BLACKPINK, untuk ikut memilih lagu yang harus ia bawakan agar hadiahnya lebih bermakna.


"Dan ketika kita memikirkan musim dingin, itu natal, kan?! Sebenarnya, aku berpikir untuk melakukan cover lagu sebagai hadiah natal tahun ini, tapi aku pikir akan lebih bermakna kalau memilih lagu bersama BLINK daripada memutuskan sendirian...," beber Jennie.

"Lagu natal atau musim dingin yang BLINK ingin dinyanyikan oleh Jennie! Tolong beri banyak komentar (saran)," lanjutnya.

Pelantun "You & Me" ini menutup pesannya dengan mengaku sangat merindukan BLINK. "Kamu tahu aku sangat merindukan kalian semua, kan? Jangan sakit dan jangan lupa kalau aku selalu memikirkanmu~," ungkap Jennie.

pesan Weverse Jennie BLACKPINK

Sumber: Weverse

Jennie menambahkan pesan di kolom komentar setelah unggahan Weverse-nya dibagikan. Ia berjanji akan mengecek semua rekomendasi lagu natal dari para penggemar di kolom komentar.

"Aku bakal mengecek komentar nanti, jadi tolong beri banyak perhatian~," ungkap Jennie.

Sementara itu, kontrak Jennie dan member BLACKPINK yang lainnya dengan YG Entertainment belum menemukan titik temu hingga berita ini diterbitkan. Kontrak Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa telah habis pada Agustus lalu sesuai peringatan debut mereka yang ke-7 tahun. Rose dikabarkan menjadi satu-satunya member yang memperpanjang kontrak karena ia segera merilis Season's Greetings 2024 (merchandise awal tahun) sendirian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait