Hanung Bramantyo Minta Fans 'DOTS' Sabar Usai Syifa Hadju dan Bryan Domani Ramai Dikritik
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo angkat bicara perihal para cast dalam film 'Descendants of The Sun' versi Indo yang akan digarapnya. Pernyataan Hanung yang disampaikan lewat Instagram ini langsung mendapat wanti-wanti dari netter.

WowKeren - Syifa Hadju dan Bryan Domani ramai dikritik lantaran diduga akan memerankan karakter utama dalam film "Descendants of The Sun" (DOTS) versi Indonesia yang merupakan remake dari drama Korea. Banyak yang tak setuju apabila Syifa akan memerankan karakter dokter Kang Mo-yeon yang melekat pada Song Hye Kyo, serta Bryan menjadi kapten Yoo Si-jin yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Publik berpendapat bahwa Syifa dan Bryan terlalu muda untuk memainkan peran tersebut. Terlebih ini adalah salah satu drama Korea yang cukup fenomenal dan terkenal di berbagai negara. Menanggapi kehebohan ini, Hanung Bramantyo selaku sutradara yang akan menggarap film tersebut akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan Instagram-nya, Kamis (9/11), suami Zaskia Adya Mecca ini meminta para penggemar DOTS untuk bersabar. Pasalnya, ia sendiri sebagai sutradara belum menentukan siapa-siapa saja yang akan memerankan karakter Kang Mo-yeon dan Yoo Si-jin.

Hanung Bramantyo Minta Fans \'DOTS\' Sabar Usai Syifa Hadju dan Bryan Domani Ramai Dikritik

Instagram

"Today, kantor @dapurfilm kedatangan tamu dari korea, CEO Barunson C&C, (PH yang memproduksi Film Parasite) mr. @seo_woo_sik untuk menandatangani kesepakatan produksi bersama remake series Descandant of the sun menjadi Film Layar Lebar dengan disuport K-Studio by @azlinabdlatif. (anyway, kita belom tentukan cast nya buat jadi siapa? Sabar yah)," tulis Hanung dalam unggahannya.

Hanung berharap karya terbarunya ini nanti bisa dinikmati oleh semua orang. Bohong jika Hanung mengatakan bahwa ia tidak grogi sama sekali untuk menggarap film ini. Sungguh sebuah tantangan bagi Hanung.


"Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan," imbuhnya.

Sebelumnya, kabar Syifa dan Bryan yang akan ikut terlibat membintangi film ini bermula dari sebuah unggahan yang kemudian viral di X. Pada unggahan tersebut, terlihat Syifa dan Bryan duduk bersama dengan Hanung dan tim produksi dari Korea. Usai beredar foto-foto tersebut, alih-alih antusias warganet justru kecewa.

Hanung Bramantyo Minta Fans \'DOTS\' Sabar Usai Syifa Hadju dan Bryan Domani Ramai Dikritik

Source: X

Pun setelah kini Hanung sudah membuat pernyataan bahwa para cast film DOTS versi Indo belum ditentukan, netizen tetap mewanti-wanti agar aktor-aktor yang dipilih benar-benar sesuai dengan karakter itu sendiri. Mereka berharap Hanung tidak membuat pilihan yang mengecewakan.

"Pilihan castnya yang agak mature menyesuaikan drama originalnya. Sorry to say, not Syifa Hadju again please. Selain bosen, Hadju juga kurang cocok karena visual dia yang masih keliatan banget early 20s. banyak kok aktor Indonesia yang secara visual sudah terlihat matang. Beberapa yang aku suggest Rio Dewanto, Laura Basuki, Nicolas Saputra, Herjunot Ali, Tatjana Saphira, Abimana, dsb," komentar netter.

"DOTS ini jangan dikasih ke pemeran alay atau itu itu aja ya mas hanung pliiisss.. pilih yg emang standart aktingnya oke banget, nyesuaikan dg DOTS yg notabene terbaik aktingnya kyo.. pemerannya harus yg betul2 apik yo mas hanung biar kami tidak kecewa 😂 niko dan disas ga sih cocok jujur mereka itu keren kalau udah bersama, nah untuk sersan SEO bagusnya nih Ario bayu, letnan yoon bisa marsha timoty akting mereka2 ini ga pernah gagal soalnya (emoji tepuk tangan) [sic!]," pendapat lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait