Okie Agustina Takut Gunawan Dwi Cahyo Makin Difitnah Soal Isu Selingkuh
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina khawatir sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, bakal makin difitnah terkait isu selingkuh. Karena itu, Okie mengungkap pesan penting buat media terkait pernyataan yang bisa memicu fitnah baru di kemudian hari.

WowKeren - Okie Agustina hingga kini berusaha tegar menghadapi masalah rumah tangganya dan Gunawan Dwi Cahyo. Tak cuma itu, Okie juga mengisyaratkan kepedulian pada nama baik sang suami. Ia seolah takut jika Gunawan terus difitnah terkait rumor hubungan dengan wanita lain itu. Karena itu, Okie memberikan peringatan buat media terkait pemberitaan yang beredar.

"Buat temen2 media sampai saat ini saya belum ada statement apapun tentang permasalahan rumah tangga saya dan @gunawandwicahyo13 [sic!]," kata Okie via Instagram Story pada 10 November. "Jadi tolong jangan ambil statement apapun untuk dijadikan berita selain dari saya sendiri karena saya takut cerita yang berkembang jadi fitnah. Terima kasih [sic!]."

Instagram

Okie Agustina Ungkap Pesan Penting Buat Media Terkait Rumor Seputar Gunawan Dwi Cahyo

Sebelumnya, Okie juga sudah buka suara soal foto Gunawan dipeluk wanita berhijab di kamar hotel. Okie menegaskan kalau wanita itu adalah dirinya.


Hingga kini, pihak Okie memang belum memberikan pernyataan secara langsung di depan awak media terkait masalahnya dan Gunawan. Di sisi lain, Raindy sang manajer mengungkap jika Okie berniat menggugat cerai Gunawan.

"Okie langsung (mau) gugat di Bogor, kalau nggak Kamis, Jumat atau Senin, aku dapat info semalam dari Okie," kata Raindy. "Banyak DM yang masuk, Okie kan masih di Surabaya."

Sementara itu, Gunawan juga sudah berjanji untuk pulang dan menyelesaikan masalah. Ia juga seolah tak keberatan terkait rencana Okie untuk menggugat cerai.

"Okie sudah pernah meminta cerai cuma aku menahan. Dia misal mau menggugat cerai ya nggak papa," kata Gunawan. "Kalaupun memang dia nggak mau, ya mungkin aku yang mau bercerai, nggak masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait