Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha Kembali Wamil Khusus untuk Tentara Cadangan Korea
Instagram
Selebriti

Pada hari Jumat, 10 November, Lee Jong Suk memamerkan foto dirinya bersama Shin Jae Ha berbalutkan seragam tentara. Keduanya terungkap kembali jalani wajib militer karena berstatus sebagai tentara cadangan Korea.

WowKeren - Setelah cukup lama bersahabat, Lee Jong Suk kembali membagikan potret baru bersama Shin Jae Ha melalui Instagram pribadinya. Pada Jumat 10 November, dua aktor ternama ini mengejutkan para penggemar karena tampil berbalut seragam tentara.

Kembalinya Jong Suk dan Jae Ha ini memakai seragam tentara bukan untuk keperluan syuting. Namun, keduanya tengah menjalankan tugas tambahan dari wajib militer alias wamil.

Setelah menyelesaikan wamil mereka, Jong Suk dan Jae Ha mendapatkan status sebagai tentara cadangan Korea Selatan. Karena itulah, keduanya harus sigap untuk kembali ke kamp militer saat dipanggil untuk melakukan latihan rutin tentara cadangan.

Melalui unggahannya di Instagram, Jong Suk menunjukkan rasa bangga akan statusnya sebagai tentara cadangan. “K-pasukan cadangan, sedang dalam perjalanan dari tempat kerja,” ucap aktor kelahiran tahun 1989 itu.


Unggahan terbaru Jong Suk tersebut disambut manis oleh para penggemar. Banyak yang melontarkan kekaguman karena dua aktor ini semangat bertugas walau terkenal sibuk di dunia hiburan. Penampilan mereka berbalut seragam tentara juga tak luput dari pujian penggemar.

"SEMANGATTT NUGASNYAAA SYANGNYA MBA IU [sic!]," ucap salah seorang penggemar. "Ya Tuhan, pria sempurna memakai seragam militer, kalian terlihat luar biasa," sanjung lainnya.

"Kalian cocok banget pakai seragam tentara," kata lainnya. "Halo Kapten Lee JS! Kamu terlihat keren sekali dengan seragam militer, apalagi bersama shin jae ha[sic!]," ungkap lainnya.

Persahabatan Jong Suk dan Jae Ha juga menuai sanjungan. Kedua aktor tampan tersebut terungkap berteman dekat sejak mendapatkan peran kakak beradik di drama “While You Were Sleeping” yang ditayangkan tahun 2017 lalu. Drama hits tersebut juga dibintangi oleh Suzy.

Sementara itu, latihan yang dijalani Jong Suk dan Jae Ha kali ini berbeda dari wamil biasa yang berdurasi sekitar 2 tahun. Latihan untuk tentara cadangan ini dilaporkan hanya berlangsung beberapa hari saja, tapi akan sering berulang secara berkala dalam kurun beberapa tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait