Sikap Jaemin ke Haechan dan Jisung Bikin Geleng-Geleng
Hankooki/Sports Donga
Selebriti

Jaemin NCT menjadi pusat perhatian para penggemar di Twitter pada Kamis (9/11). Ini dikarenakan komentar idol tampan itu pada unggahan Haechan dan Jisung di Weverse.

WowKeren - Member NCT lagi-lagi membuat para penggemar di Twitter geleng-geleng kepala. Pada hari Kamis (9/11), sikap Jaemin kepada Haechan dan Jisung kala membalas pesan di Weverse menyita perhatian.

Perbincangan penggemar di Twitter bermula dari aksi Jaemin yang membalas unggahan Haechan dan Jisung di Weverse pada hari Kamis (9/11). Namun, dua komentar yang dilontarkan idol kelahiran tahun 2000 itu justru membuat para penggemar mengatakan kalau ia seakan “tidak sadar diri”.

Pada awalnya, Jaemin memberikan pujian kepada selfie yang diunggah oleh Jisung pada hari Senin (6/11). "Foto lucu apa, nih," godanya. Sayangnya, Jisung baru membalas komentar Jaemin pada hari Selasa (7/11), dan di dalam pesannya, ia malah membahas hal yang berbeda. "Hyung, aku lagi mendengarkan Graduation sekarang, itu sangat bagus," ucap idol kelahiran tahun 2002 itu.

interaksi Jaemin dengan Haechan dan Jisung

Sumber: Weverse

Setelah menerima komentar Jisung, Jaemin malah melayangkan protes. "Balasanmu telat banget, Graduation memang mahakarya," tulis idol bernama lengkap Na Jaemin tersebut.


Meski gercep protes, Jaemin sendiri justru ketahuan kalau ia baru membalas komentar Jisung setelah dua hari. Tak hanya Jisung, Haechan ternyata juga menjadi “korban” Jaemin. Dirinya bahkan baru membalas pesan Haechan setelah satu pekan berlalu.

"Apa yang bayi-bayiku lakukan?" tanya Haechan yang ditujukan kepada member NCT Dream pada Kamis (2/11). Pertanyaan Haechan ini baru dibalas oleh Jaemin satu minggu setelahnya. "Tapi bayi-bayi kan punyaku..?" balas Jaemin kocak pada Kamis (9/11).

Jaemin NCT dibicarakan karena komentar post Haechan dan Jisung

Sumber: Twitter

Tanggapan Jaemin ke Haechan dan Jisung tersebut membuat para penggemar heran bukan main. Idol besutan SM ini dibilang memang mempunyai sifat sangat unik. Para penggemar juga dibuat gemas dengan interaksi dari tiga idol tampan ini.

"Jaemin: protes karna jisung telat sehari ngebales komen wv nya. also Jaemin: baru ngebales wv haechan setelah seminggu [sic!]," ucap seorang penggemar. “SSJ = SUKA SUKA JAEMIN," kata lainnya. "Nana belyke: masih mending gw bales drpd gue read doang [sic!]," beber lainnya. "Suka suka nana, ungkap lainnya. "LUCU BANGET SIIIEEE [sic!]," sahut lainnya.

Di sisi lain, NCT Dream baru-baru ini menggelar Weverse Live bersama. Mereka berkumpul dengan formasi lengkap setelah cukup lama para member berjalan sendiri-sendiri. Mereka bahkan sempat menjalani kegiatan sebagai 5 member karena Haechan dan Mark Lee tengah disibukkan dengan promosi comeback "Fact Check" bersama NCT 127.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru