G-Dragon Diduga Hancurkan Barang Bukti Kasus Narkoba
Sports Donga
Selebriti

G-Dragon menghadapi tuduhan baru terkait kasus narkoba. Leader BIGBANG itu dilaporkan telah menghilangkan barang bukti hingga membuat polisi memperluas penyelidikan.

WowKeren - G-Dragon menghadapi tuduhan baru terkait kasus narkoba yang tengah berjalan di pengadilan. Leader BIG BANG itu diduga telah menghancurkan barang bukti saat diperiksa oleh Kepolisian Metropolitan Incheon.

Pada Jumat (10/11), outlet media My Daily melaporkan bahwa G-Dragon mencukur seluruh bulu di tubuhnya kecuali rambut di kepala saat melakukan tes narkoba. Dengan pertimbangan tersebut, dikabarkan polisi sedang menyelidiki lebih dalam tentang kemungkinan pemilik nama asli Kwon Jiyong itu sengaja menghancurkan bukti.

Lebih lanjut, G-Dragon menyangkal sengaja bercukur untuk menghilangkan barang bukti yang dibutuhkan polisi. Pelantun lagu “That XX” itu mengaku secara rutin bercukur.

“Aku menghilangkan bulu tubuhku secara teratur,” kata G-Dragon.


Setelah tes rambut G-Dragon keluar, Divisi Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Incheon ini telah memperluas cakupan penyelidikan seputar kasus narkoba penyanyi kelahiran 1988 itu. Petugas polisi yang menangani kasus G-Dragon saat ini juga ada dalam pengawasan.

Bukan hanya G-Dragon, hasil tes narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) juga membuat polisi kesulitan untuk menyelami kasus ini. Sama seperti G-Dragon, suami Jeon Hye Jin itu menerima hasil negatif usai melakukan tes uji urine dan rambut sederhana. Alhasil, kedua selebriti ini harus menjalani tes narkoba lagi.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober lalu. G-Dragon sendiri baru tahu dirinya diselidiki dari pemberitaan yang beredar dan telah secara pribadi telah membantah tuduhan menggunakan narkoba.

Untuk membuktikan tidak bersalah, G-Dragon dengan inisiatif sendiri mendatangi kantor polisi pada 6 November lalu. G-Dragon menyatakan bersedia dipanggil lagi setelah menjalani penyelidikan di kantor polisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait