G-Dragon BIGBANG Terseret Kasus Narkoba Lee Sun Kyun, YG Rilis Pernyataan
Hankooki/SBS
Selebriti

G-Dragon BIGBANG menjadi salah satu yang tengah diselidiki terkait dengan kasus narkoba Lee Sun Kyun, YG Entertainment memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG dilaporkan juga terseret dengan kasus narkoba yang menimpa Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Ia diungkapkan tengah diselidiki oleh pihak berwajib saat ini karena tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika.

Nama G-Dragon mencuat usai laporan News1 pada Rabu (25/10) bahwa Badan Kepolisian Incheon mendakwa sang idol tanpa penahanan atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika. Polisi disebutkan menemukan bukti mengarah ke G-Dragon usai penyelidikan kasus Sun Kyun.

Pihak berwajib menolak untuk memberikan detail terkait terlibatnya G-Dragon. Mereka menjelaskan kasus tengah diselidiki.

"Karena ini adalah penyelidikan yang sedang berlangsung, kami tidak dapat mengungkapkan rincian spesifiknya," kata kepolisian.

YG Entertainment menerangkan kalau tidak mengetahui terkait dengan laporan media. Kini, agensi tengah mencaritahu kebenaran mengenai hal tersebut.


"Kami tidak mengetahui soal investigasi G-Dragon atas tuduhan penggunaan narkoba. Kami sedang mencaritahu tentang laporan tersebut," terang YG Entertainment.

Nama G-Dragon yang mencuat ini selaras dengan pemberitaan sebelumnya kalau pihak kepolisian tengah menyelidiki selebriti tak kalah ternama dari Sun Kyun. Selain idol kelahiran tahun 1988 itu, 2 selebriti wanita yang dideskripsikan sebagai penyanyi dan idol yang sama-sama menikah dengan selebriti terkenal juga tengah diinvestigasi.

Sementara itu, pria bernama asli Kwon Jiyong ini sempat terkena kasus narkoba pada 2011. Ia dinyatakan positif mengonsumsi ganja yang dibuktikan dari hasil tes rambut. Tes urine yang dilakukan sebelumnya negatif ganja.

Kala itu, G-Dragon dibebaskan dari semua dakwaan karena mengonsumsi dalam jumlah kecil. Leader BIGBANG ini mengakui sama sekali tidak tahu kalau yang ia konsumsi adalah rokok ganja. G-Dragon langsung membuang rokok ganja tersebut ketika menyadari bukanlah rokok biasa. Sang idol bukan rahasia lagi kalau memang diketahui seorang perokok.

UPDATE (Kamis, 25 Oktober 2023 Pukul 18:33 WIB):
YG Entertainment memberikan pernyataan lanjutan terkait laporan G-Dragon BIGBANG didakwa tanpa penahanan terkait kasus narkoba
.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait