Harga Tiket Konser TXT yang Mahal Dicela Sebagai Penyebab Banyaknya Kursi Kosong
Twitter/TXT_bighit
Musik

Netizen menyertakan beberapa foto tangkapan layar dari laman pembelian tiket konser 'ACT: SWEET MIRAGE FINALE' di Gocheok Sky Dome di mana masih ada kursi yang belum terjual.

WowKeren - TXT akan menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE FINALE" di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 2-3 Desember 2023. Meski konser tersebut dilaporkan telah sold out, netizen di komunitas online Nate Pann menunjukkan bahwa masih ada cukup banyak kursi kosong di lantai 4 venue yang belum terjual. Harga tiket sejumlah 160.000 won (sekitar Rp 1,9 juta) disebut sebagai penyebab hal ini.

Dalam postingannya yang berjudul "Konser TXT di Gocheok ada terlalu banyak kursi kosong," netizen tersebut menulis, "Ini kelihatan sangat kosong. Hampir semua bagian di lantai 4 seperti ini. Para member menampilkan performance yang luar biasa (terutama Yeonjun) jadi tolong datang ke konser mereka."

Harga Tiket Konser TXT yang Mahal Dicela Sebagai Penyebab Banyaknya Kursi Kosong

Nate Pann

Dalam postingannya, netizen tersebut menyertakan beberapa foto tangkapan layar dari laman pembelian tiket. Seperti yang terlihat, tidak semua kursi terisi dan ada cukup banyak kursi yang belum terjual.


Postingan ini mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen lainnya. Mereka berkomentar bahwa TXT mungkin lebih baik menggelar konser di Gymnastics Hall saja, dan menyebut mahalnya harga tiket sebagai penyebab banyaknya kursi kosong.

Harga Tiket Konser TXT yang Mahal Dicela Sebagai Penyebab Banyaknya Kursi Kosong

Nate Pann

"Aku berharap mereka kembali ke Gymnastics Hall. 160.000 won untuk kursi di lantai 4 itu terlalu mahal," komentar netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat grup yang tidak bisa menjual semua tiket di Gocheok Dome," kata netizen lainnya. "TXT melakukan tur arena di AS dan menjual habis tiket di dua stadion. Mereka tampil di Lollapalooza di Chicago sebagai headliner jadi jangan khawatir tentang panggung utama," imbuh yang lain.

"Aku rasa situasinya tidak akan seperti itu jika tiketnya lebih murah. Membayar 160.000 won untuk pemandangan dari lantai 4? Siapa yang mau pergi ke sana wkwkwk," ujar netizen. "Duduk di lantai 4 seperti pergi ke sana hanya untuk mendengarkan musik. Siapa yang akan membayar 160.000 won untuk duduk di lantai 4?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru