Musik

Stray Kids menampilkan mega kru dance di MV comeback 'LALALALA' yang dirilis pada Jumat 10 November. Dalam MV tersebut, artis besutan JYP Entertainment ini menampilkan penggambaran lirik secara sempurna.

WowKeren - Pada Jumat 10 November, Stray Kids merilis MV comeback "LALALALA" melalui kanal YouTube resmi JYP Entertainment. Pada saat yang bersamaan, album "樂-STAR ROCK-STAR" dapat dinikmati di semua situs musik.

Untuk MV baru ini, Stray Kids lagi-lagi mengusung konsep tak biasa. Kali ini, grup ini menampilkan mega kru dance yang mewah. Selain itu, mereka menampilkan beberapa latar berbeda yang disatukan untuk menyuguhkan kisah menarik.

MV dibuka dengan adegan di mana grup marching band beranggotakan 8 anak-anak merepresentasikan total member dari Stray Kids. Sisi tegang anak-anak ini sebelum tampil pun disorot

Member Stray Kids lalu mengambil alih saat mereka muncul dengan berbagai macam outfit dari bajak laut hingga rockstar. Mereka asyik menari bersama puluhan dancer. Adegan tersebut diperuntukkan sebagai gambaran bahwa kerja keras 8 anak dari grup marching band bisa menghasilkan mahakarya yang seakan-akan dibuat oleh banyak orang.

Melalui MV baru ini, Stray Kids menyampaikan lirik lagu "LALALALA" dengan sempurna. Bahkan, pemilihan judul menggunakan aksara Hanja atau aksara Tiongkok-Korea mempunyai makna dalam.


"樂" yang menjadi judul Hanja "LALALALA" mempunyai arti fun rock. Kata ini dipilih oleh Stray Kids untuk menjelaskan lagu mereka, yakni "orang-orang istimewa yang mengetahui cara bersenang-senang dan berniat menjadi bintang rock yang mendominasi suatu zaman". Selain itu, grup ternama ini ingin menegaskan kalau mereka akan terus berjuang tanpa peduli situasi yang dihadapi.

Pada album "樂-STAR ROCK-STAR", 3RACHA yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han kembali menjadi produser. Meski 3RACHA berperan sebagai produser, 5 member lainnya juga mengambil peranan penting.

"Saya tidak mengatakan title track harus lagu 3RACHA. Saya hanya selalu berpartisipasi sebagai tim produksi, dan saya berdiskusi dengan member dan memilih lagu. Ini adalah album karya 8 member karena member lain juga memberikan kontribusi besar dalam menari dan menyanyi," jelas Changbin.

Felix menambahkan, "Ada kalanya kami berbeda pendapat, namun kami semua mengambil keputusan bersama. Kami menyatukan pikiran saat memutuskan konsep atau warna."

Stray Kids resmi debut pada 25 Maret 2018 lalu. Sejak awal debut, bakat para member telah diakui karena telah dipamerkan dalam survival show "Stray Kids" yang ditayangkan mulai Agustus 2017. Stray Kids juga dikenal sebagai grup yang memproduseri sendiri semua lagu mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru