Jharna Bhagwani Bantah Menikah Walau Pamer Foto Pakai Tudung Ala Pengantin
Instagram/jharnabhagwani
Selebriti

Jharna Bhagwani dan YouTuber Husein Nasimov dikira sudah menikah setelah terciduk memakai busana dan aksesoris ala pengantin. Namun, Jharna menyangkal anggapan itu dan membocorkan jenis acara yang digelar olehnya.

WowKeren - Selebgram cantik Jharna Bhagwani sempat update momen spesial bersama YouTuber Husein Nasimov. Keduanya terlihat serasi bak pasangan yang sudah menikah. Jharna juga tampil cantik manglingi ketika mengenakan tudung ala pengantin.

Namun usut punya usut, selebgram yang jago make over tersebut belum melangsungkan pernikahan. Jharna lantas membeberkan kalau ia dan Husein baru menggelar pesta pertunangan dan malam henna. Ia pun meminta fans menantikan momen spesial pernikahannya dan Husein.

Instagram

Jharna Bhagwani Klarifikasi Belum Menikah Walau Pamer Foto Pakai Tudung Ala Pengantin

"We're not married yet guys," kata Jharna. "That was just the engagement party and henna night. Stay tuned."

Baru-baru ini, Jharna sudah menggelar acara siraman adat Jawa jelang pernikahannya. Ia terlihat cantik menawan di momen spesial itu.


Tak cuma siraman, Jharna juga menggelar pengajian sebelum pernikahan. Ia sempat pamer penampilan saleha mengenakan busana dan kerudung warna biru muda. Penampilan Jharna yang cantik nan anggun itu menuai pujian dari fans.

"Salah fokus sama warna baju dan bunganya cantik banget tapi orangnya juga cantik sih emang," kata fans. "Cantik banget, kawal sampai halal," seru netter. "Ikut bahagia! Semoga lancar sampai pelaminan Kak Jharna," kata netter.

Sebelumnya, Jharna sudah dilamar oleh Husein sejak Februari lalu. Namun momen lamaran tersebut baru terkuak pada bulan Oktober.

"Kami merahasiakan hubungan kami selama tiga tahun terakhir, tapi kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa kami telah bertunangan sejak Hari Valentine dan berencana untuk segera menikah!! 💍 Terima kasih atas doa dan restunya," seru Jharna.

Sementara itu, sosok Husein bukanlah pria sembarangan. Tak kalah populer dari Jharna, Husein merupakan YouTuber yang sukses kolaborasi bareng sejumlah artis seperti Sule, Raffi Ahmad hingga Deddy Corbuzier.

"Semua artis cek DM, enggak mungkin enggak. Semua artis yang gue kenal pasti cek DM," kata Husein. "Kalau mereka enggak balas, bukan artinya mereka enggak cek. Mereka cek DM, dan mereka balas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait