Jharna Bhagwani Diam-diam Dilamar YouTuber Husein Nasimov, Rekan Artis Beri Ucapan Selamat
Instagram/jharnabhagwani
Selebriti

Selebgram Jharna Bhagwani sukses mengejutkan publik usai kabarkan pertunangannya dengan YouTuber terkenal Husein Nasimov. Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahan mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebgram Jharna Bhagwani. Perempuan 21 tahun itu baru saja dilamar oleh kekasihnya yang ternyata adalah YouTuber Husein Nasimov. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jharna dan Husein di laman Instagram mereka pada Jumat (27/10).

Melihat unggahan Jharna, warganet sontak terkejut. Pasalnya, selama ini Jharna dan Husein tak pernah mengumumkan hubungan mereka ke publik. Mereka berhasil menutup rapat-rapat hubungan tersebut hingga berjalan 3 tahun.

Dalam postingannya, Jharna mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah dilamar sejak Hari Valentine tanggal 14 Februari lalu. Dengan adanya kabar ini, Jharna mengungkapkan bahwa ia dan Husein akan segera melangsungkan pernikahan.

Jharna Bhagwani Diam-diam Dilamar YouTuber Husein Nasimov, Rekan Artis Beri Ucapan Selamat

Instagram

"Kami merahasiakan hubungan kami selama tiga tahun terakhir, tapi kami pikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa kami telah bertunangan sejak Hari Valentine dan berencana untuk segera menikah!! 💍 Terima kasih atas doa dan restunya," tulis Jharna pada unggahannya.


Pada Sabtu (28/10), Jharna pun merilis foto-foto kala dirinya dilamar oleh Husein ke Instagram. Melihat unggahan Jharna ini, sederet rekan artis pun mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Salah satunya Tissa Biani yang tampak membagikan ulang postingan Jharna kala dicium keningnya oleh Husein sambil dirinya yang pamer cincin di jari manis. "Congrats ," kata Tissa dan tak lupa menandai akun Instagram Jharna dan Husein.

Jharna Bhagwani Diam-diam Dilamar YouTuber Husein Nasimov, Rekan Artis Beri Ucapan Selamat

Instagram Story

Selain Tissa, sejumlah artis lain juga tampak meninggalkan jejak di kolom komentar unggahan terbaru Jharna. Mulai dari Deddy Corbuzier, Kartika Putri, Anji, hingga artis cilik Mazaya Amania. Semuanya memberikan ucapan selamat dan turut mendoakan untuk persiapan pernikahan Jharnda dan Husein.

"Congrats!!!!!," ucap Deddy. "Congrats! @huseinnasimov," kata Anji. "Bismillah," sahut Karput. "Congratulations beautiful!!! ❤️" imbuh Patricia Davina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait