Teaser 'Sweet Home 2' Tampilkan Monster yang Jauh Lebih Ngeri
Netflix Korea
TV

Dalam 'Sweet Home 2', Cha Hyun Su (Song Kang) dan para penghuni apartemen Green Home yang lain berusaha untuk bertahan hidup di dunia luar di tengah makin parahnya wabah monster.

WowKeren - Teaser drama “Sweet Home 2” yang dibintangi Song Kang akhirnya dirilis pada Jumat (10/11). Dalam teaser ini, tampak ada banyak monster yang jauh lebih ngeri dibanding seri pertamanya.

Video dibuka dengan pemandangan kota yang hancur akibat serangan wabah monster. Hasrat dan ambisi bisa mengubah manusia menjadi monster, secara harfiah, dan mengacaukan dunia.

Cha Hyun Su (Song Kang) dan para penghuni apartemen Green Home kini berusaha bertahan hidup di dunia luar. Hyun Su sendiri sempat ditangkap prajurit militer dan dikurung dalam kerangkeng besi.

”Monster sudah mengambil alih seluruh dunia,” demikian narasi di teaser tersebut.

Sejumlah monster tampak berlarian dan menyerang truk yang lewat. Orang-orang berusaha memusnahkan monster-monster mengerikan tersebut dengan senjata api.

Namun wabah monster ini juga menimbulkan konflik tersendiri di kalangan manusia. Salah satu prajurit tampak membunuh seorang pria yang dicurigai hendak berubah menjadi monster. Di belakang mereka, seorang wanita berteriak dan mengatakan bahwa pria tersebut hanya sedang sakit.


”Bunuh semua monster yang terlihat untuk menghentikan krisis ini,” kata Kim Young Hu (Kim Moo Yul).

Di tengah kekacauan tersebut, Hyun Su agaknya ingin membantu membuat vaksin untuk melawan wabah monster. “Apakah kamu bisa membuat vaksin dengan bantuanku?” tanya Hyun Su.

Selain itu, Hyun Su juga mengaku tidak mau melupakan fakta bahwa dia adalah manusia dan bukannya monster. Padahal, Hyun Su tampak sudah berubah menjadi setengah monster dengan sayap keluar di salah satu tangannya. Video ditutup dengan Hyun Su yang mengibaskan sayap monsternya ke arah kamera.

”Apa pun yang terjadi, aku tidak akan mau melupakan fakta bahwa aku adalah seorang manusia,” tukas Hyun Su.

Sementara itu, “Sweet Home 2” kembali menampilkan sejumlah karakter dari seri pertamanya. Sebut saja Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), Seo Yi Kyung (Lee Si Young), Lee Eun Yu (Go Min Si) hingga Yoon Ji Su (Park Gyu Young).

Namun, ada beberapa karakter baru yang bakal membuat jalan ceritanya lebih seru. Seperti Park Chan Young (Jin Young) hingga Kim Young Hu.

Adapun “Sweet Home 2” siap tayang perdana di Netflix pada 1 Desember mendatang. Nantikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait